Gratis! Beli Pulsa Dengan Dompet Digital DANA

Biasanya saya mendapatkan voucher DANA yang hanya bisa digunakan sebagai potongan biaya pulsa, makan di restoran cepat saji, dan lain sebagainya dengan syarat pembelian minimal. Hal berbeda terjadi kemarin ketika saya isi pulsa telkomsel dengan nominal 100 Ribu, tanpa disangka saya mendapatkan voucher pulsa 15 Ribu yang bisa digunakan untuk membeli pulsa tanpa syarat minimum pembelian.

Artinya voucher pulsa dengan nominal 15 Ribu tersebut bisa saya gunakan untuk beli pulsa langsung dengan menggunakan Aplikasi DANA. Karena setiap voucher yang diberikan oleh dompet digital DANA selalu memiliki masa berlaku, maka saya segera gunakan voucher tersebut untuk membeli pulsa lagi. Karena minimal pembelian pulsa di DANA adalah nominal 15 Ribu, maka saya membeli pulsa dengan nominal tersebut.
Benar saja, hanya dengan voucher yang saya dapatkan dari DANA tersebut, saya bisa membeli pulsa dengan nominal 15 Ribu. Oh iya, perlu sahabat ketahui bahwa harga pulsa di DANA sama dengan nominal pulsa yang akan dibeli. Jadi harganya tetap (tidak lebih besar dan tidak lebih kecil) dari nominal pulsa yang akan dibeli. Jadi sahabat tidak perlu khawatir ketika ingin membeli pulsa di DANA karena harga yang ditampilkan adalah harga aslinya.
Sebagai informasi ada 2 jenis akun DANA yang bisa sahabat dapatkan yaitu akun Reguler (biasa) dan Premium. Ada beberapa perbedaan dari kedua akun tersebut, salah satunya adalah voucher yang diberikan oleh DANA kepada penggunanya ketika membeli pulsa atau lainnya. Biasanya voucher yang diberikan kepada pengguna akun DANA premium lebih besar apabila dibandingkan dengan akun DANA reguler.

Untuk memiliki akun dompet digital DANA caranya cukup mudah dan sederhana. Sahabat tinggal download aplikasi DANA melalui Google Play Store bagi sahabat pengguna Android, dan juga di App Store bagi sahabat pengguna iPhone. Setelah terinstall, sahabat tinggal daftar dengan memasukkan nomor HP yang nantinya akan menjadi akun DANA.

Bila sahabat ingin upgrade akun DANA reguler menjadi akun DANA premium, maka sahabat hanya cukup menyiapkan kartu identitas (KTP) saja. Menggunakan aplikasi DANA sahabat bisa mengajukan upgrade menjadi akun premium dengan mengirim identitas yang sahabat miliki. Oh iya, biaya untuk upgrade gratis ya! Semoga membantu dan bermanfaat.

Gratis! Beli Pulsa Dengan Dompet Digital DANA