Hanya 3 Hari! Promo Internet By.U Telkomsel 20 GB - 20 Ribu – 20 Hari

Bagi sahabat pengguna Kartu by.U, provider baru yang merupakan produk dari Telkomsel tersebut mengeluarkan promo paket baru lagi. Promo tersebut dikeluarkan oleh by.U dengan nama paket liburan versi netijen. Paket tersebut berisi kuota internet 20 GB yang memiliki harga 20 Ribu, dan memiliki masa aktif 20 Hari.
Seperti paket internet by.U lainnya, bahwa kuota internet yang diberikan dalam paket liburan versi netijen tersebut, kuota dan waktu penggunaannya tidak dibagi-bagi. Artinya adalah bahwa kuota 20Gb yang sahabat dapatkan bisa digunakan full 24 Jam dan bisa dipakai disemua jaringan telkomsel seperti 2G, 3G, dan 4G.

Karena paket liburan versi netijen tersebut adalah merupakan paket promo, maka penawarannya hanya dalam waktu tertentu. Jadi, penawaran paket promo tersebut hanya berlaku 3 hari yang dimulai besuk dari tanggal 25 Desember 2019 sampai dengan tanggal 27 Desember 2019. Bagi sahabat pengguna by.U yang kuotanya sudah menipis, segera dibeli pada tanggal tersebut ya?

Saya sendiri masih memiliki kuota lebih dari 50GB, karena beberapa hari yang lalu ada promo dari by.U yang menawarkan kuota 50GB dengan harga Rp 100.000. Meskipun pada waktu itu saya masih memiliki kuota internet sekitar 4GB, akhirnya saya beli juga paket promo liburan yang ditawarkan oleh by.U karena menurut saya dengan kuota besar (50GB) tersebut, harganya (100Ribu) cukup murah.

Yang sangat saya sukai dari by.U Telkomsel adalah kuota dari semua paket internet yang ditawarkan oleh by.U benar-benar murni kuota internet yang kuotanya bisa digunakan penggunanya. Jadi tidak seperti paket-paket yang ditawarkan oleh provider lainnya yang kuota internetnya dibagi-bagi, sehingga ada beberapa kuota yang mubadzir (tidak terpakai).

Meski by.U merupakan salah satu kartu prabyara telkomsel, akan tetapi cara untuk membeli kartu perdana by.U berbeda dengan membeli kartu perdana lainnya seperti kartu As, Simpati, dan Loop. Untuk membelinya, sahabat harus install aplikasi by.U terlebih dahulu melalui Google Play Store (bagi pengguna Android), dan di App Store (bagi pengguna iPhone).

Setelah aplikasi by.U sudah terpasang di HP yang sahabat gunakan, selanjutnya sahabat bisa mulai membeli kartu perdana by.U. Untuk membelinya, sahabat bisa membaca tulisan saya sebelumnya tentang [Cara Membeli Kartu Perdana by.U Telkomsel]. Setelah memiliki kartu by.U maka sahabat bisa menikmati tarif murah telkomsel dan tidak mengenal zona. Semoga membantu dan bermanfaat.

Hanya 3 Hari! Promo Internet By.U Telkomsel 20 GB - 20 Ribu – 20 Hari