-->

3 Metode Pembayaran Aplikasi BuzzBreak

Di awal saya menggunakan aplikasi penghasil uang BuzzBreak, hanya tersedia satu macam metode pembayaran yaitu pembayaran menggunakan rekening Paypal. Seiring berjalannya waktu, sekarang BuzzBreak menambahkan 2 metode pembayaran baru khusus untuk pengguna di Indonesia, yaitu dompet digital (e-Wallet) DANA dan juga GoPay. Hal tersebut memudahkan sahabat dalam menarik uang dari BuzzBreak.
Jadi bagi sahabat yang tidak memiliki account Paypal, tetapi memiliki akun DANA dan GoPay, maka sahabat tetap bisa menarik dana (Cashout) dari BuzzBreak. Ketika saya menarik menggunakan Paypal, maka otomatis mata uang yang saya tarik adalah dalam bentuk Dolar Amerika (US $), sedangkan ketika saya menarik uang dengan menggunakan dompet digital DANA dan GoPay, maka mata uangnya adalah Rupiah.

Untuk bisa menarik uang dari BuzzBreak, maka sahabat harus mengumpulkan poin terlebih dahulu menggunakan aplikasi BuzzBreak. Banyak cara yang bisa sahabat lakukan untuk mendapatkan poin menggunakan aplikasi BuzzBreak, diantaranya adalah dengan Check in harian, membaca berita (dalam bahasa Indonesia), melihat iklan pendek yang muncul 1 jam sekali, dan banyak cara lainnya yang tersedia di BuzzBreak.

Jumlah nominal uang yang bisa sahabat tarik melalui BuzzBreak ada 3 pilihan yaitu $0.02, $0.1, dan $0.5. Seperti yang saya sampaikan di atas, bahwa apabila sahabat menariknya ke dalam akun DANA atau GoPay yang sahabat miliki, maka nominal US $ (Dolar Amerika) akan dikonversi menjadi mata uang Rupiah. Tidak banyak sih, akan tetapi kalau sering dikumpulkan maka lama-lama akan menjadi lumayan banyak juga.
Apalagi cara mengumpulkan opin yang bisa dicairkan menjadi uang di BuzzBreak juga tidak terlalu sulit alias gampang. Untuk mendapatkan poin dengan mudah, sahabat bisa membaca tulisan saya sebelumnya tentang Cara Mudah Mendapatkan Duit Dari BuzzBreak. Saya sendiri sudah menggunakan aplikasi tersebut sejak beberapa bulan yang lalu. Karena aplikasi ini menurut saya bagus, maka saya merekomendasikannya kepada sahabat pembaca blog ini.

Dengan banyaknya keunggulan yang dimiliki oleh BuzzBreak, kemudahan dalam mengumpulkan poin, kemudahan penarikan uang, dan juga cukup bermanfaat dalam menambah wawasan, maka aplikasi BuzzBreak adalah salah satu aplikasi yang perlu sahabat install di smartphone yang sahabat miliki bagi sahabat yang ingin menginstalnya, maka sahabat bisa membaca tulisan saya tentang Cara Daftar Aplikasi BuzzBreak. Semoga membantu dan bermanfaat. 

3 Metode Pembayaran Aplikasi BuzzBreak
  1. Susah downloud aplikasi dana tdk resmi di hp saya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aplikasi DANA (resmi) bisa di download di Google Play Store Kak 😊

      Hapus
  2. saya tarik 0,02 2hari yang lalu tapi di apl dana tak muncul

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tolong baca tulisan saya sebelumnya tentang cara mengetahui proses (status) pembayaran Paypal & DANA BuzzBreak

      Hapus
  3. Gimana carax uang bsa di tranfer ke rekening kita

    BalasHapus
    Balasan
    1. Baca tulisan saya lainnya di blog ini Kak. Sudah pernah saya tulis...

      Hapus
  4. Sekarang hanya bisa lewat DANA aja ya WD nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, sementara hanya DANA saja Kak. Semoga Paypal segera bisa 😊

      Hapus
  5. Kakak,kenapa y punya teman saya di penarikan nggak ada penarikan dana tp adanya touchngo ewallet,tp dia di malasiya donlotnya.ap bisa di ganti dengan dana...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau jenis pembayarannya disesuaikan dengan tempat downloadnya Kak. Coba hubungi support@buzzbreak.news untuk menanyakan hal tersebut Kak.

      Hapus
  6. Saya sudah menarik dana 0,10 US trus pas saya cairkan ke DANA menjadi 1.444 ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sekitar itu Kak. Kan dikonversi ke dalam mata uang Rupiah Kak 😊

      Terus kumpulin poin sebanyak-banyaknya Kak 😊

      Hapus
  7. Kak... Saya udah donlod, Tp Berita nya bahasa cina punya, kebetulan saya posisi kerja Di HK
    Gimana cara ganti bahasa ya.. Makasih sebelum nya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Kak Ika, kan berita dan alat pembayarannya disesuaikan dengan negara yang digunakan untuk mengaksesnya. Kemarin juga ada yang daftar di Malaysia, akan tetapi ketika mencari alat pembayaran dompet digital DANA juga tidak ditemukan, karena yg ditemukan dompet digital yg digunakan di Malaysia. Jadi memang otomatis berita dan alat pembayarannya menyesuaikan Kak.

      Hapus