Cara Membeli Paket dan Pulsa Kartu by.U Telkomsel

Ada sahabat yang bertanya “Bagaimana cara mengisi pulsa atau membeli paket internet dan topping di kartu by.U Telkomsel?” Jawaban saya adalah cara mengisi pulsa dan beli paket internet cukup mudah, yaitu sahabat tinggal memilih nominal pulsa, paket, dan topping, kemudian sahabat tinggal membayar dengan beberapa metode yang disediakan oleh by.U. Saat ini ada beberapa metode (cara) yang bisa sahabat gunakan untuk melakukan pembayaran isi pulsa di kartu by.U yang sahabat miliki, yaitu:

[1] LinkAja
Dompet digital yang didirikan oleh beberapa BUMN besar di Indonesia (termasuk Telkomsel) ini bisa sahabat gunakan untuk membeli pulsa, paket internet, dan topping di kartu by.U yang sahabat miliki. Karena salah satu pemilik dari dompet digital ini adalah telkomsel, maka pada saat saya menulis artikel ini, ada promo cashback 10% setiap pengisian pulsa dan juga pembelian paket dan topping by.U menggunakan LinkAja.

[2] OVO
Dompet digital OVO bukan hanya bisa digunakan untuk belanja di Matahari Department Store, Tokopedia, dan membayar Grab. OVO juga bisa digunakan untuk mengisi pulsa dan juga membeli paket internet dan topping kartu by.U.

[3] GOPAY
GoPay dompet digital yang dikeluarkan oleh GoJek. Dengan GoPay maka sahabat bisa membayar semua layanan yang diberikan oleh GoJek seperti Go Food, Go Ride, Go Send, dan layanan lainnya yang disediakan oleh GoJek. Saat ini GoPay juga bisa sahabat gunakan sebagai metode pembayaran dari pembelian pulsa dan paket kartu by.U

[4] Akun Virtual
Saat ini ada 3 virtual account yang bisa digunakan untuk membeli pulsa dan paket di nomor by.U Telkomsel. Ketiga akun virtual tersebut adalah Mandiri Virtual Account, BNI Virtual Account, dan juga Permata Virtual Account.

[5] Credit Card
Bagi sahabat yang memiliki kartu kredit yang berlogo Visa dan Master Card, maka sahabat juga bisa menggunakannya sebagai pembayaran pembelian pulsa dan paket internet di nomor by.U yang sahabat miliki.

Selain untuk mengisi pulsa, metode pembayaran di atas juga bisa digunakan untuk langsung membeli paket internet dan topping di nomor by.U. Untuk membeli paket dan topping di nomor by.U, maka sahabat juga bisa menggunakan pulsa by.U yang sahabat miliki. Tidak menutup kemungkinan bahwa kedepan akan ada metode pembayaran lainnya yang bisa digunakan untuk mengisi dan membeli paket internet pada kartu by.U.

Kartu by.U Telkomsel memang berbeda dengan kartu telekomunikasi seluler lainnya yang banyak beredar di Indonesia seperti kartu Simpati, As, Loop, Indosat Im3 Ooredoo, Axis, XL, Tri (3), Smartfren, dan lain sebagainya. Untuk mengisi pulsa dan paket pada kartu by.U hanya bisa dilakukan dengan menggunakan aplikasi by.U, sedangkan kartu operator seluler lainnya bisa sahabat isi lewat konter dan langsung dari aplikasi dompet digital yang banyak beredar di Indonesia.

Jadi untuk memesan kartu, memilih nomor, mengisi pulsa, mengaktifkan kartu, membeli paket internet dan topping kartu by.U telkomsel, maka harus menggunakan aplikasi by.U. Bagi sahabat yang belum memiliki kartu by U dan ingin memesannya, silakan sahabat download aplikasi by.U di Google Play Store. Semoga membantu dan bermanfaat.

Cara Membeli Paket dan Pulsa Kartu by.U Telkomsel