Tentang Pulsa Darurat BOS Tri (3)

Pulsa darurat BOS Tri adalah pulsa yang bisa sahabat pinjam ketika pulsa yang sahabat miliki sudah habis. Bagi sahabat pengguna kartu seluler 3 (Tri), maka bila sahabat ingin tahu lebih banyak tentang pulsa darurat (SOS) Tri, maka silakan sahabat baca kumpulan pertanyaan dan jawaban yang berhubungan dengan persyaratan, biaya, cara hutang, dan lain sebagainya yang berhubungan dengan pulsa darurat BOS TRI.
Apa itu layanan BOS Tri? BOS Tri (3) adalah layanan yang disediakan oleh jasa telekomunikasi seluler Tri Indonesia khusus kepada pelanggan prabayarnya. Layanan yang diberikan oleh BOS Tri adalah berupa pinjaman pulsa reguler, yang pengembaliannya akan otomatis memotong pulsa yang sahabat miliki ketika sahabat melakukan isi ulang reguler.

Siapa yang bisa menggunakan layanan BOS Tri? Yang bisa mendapatkan layanan ini hanya pengguna prabayar Tri yang memenuhi kriteria (persyaratan) yang ditentukan oleh Tri Indonesia.

Apa saja kriteria untuk mendapatkan pinjaman pulsa BOS Tri? Selain nomor yang sahabat gunakan adalah kartu prabayar Tri, nomor yang sahabat gunakan harus sudah teregistrasi dan tervalidasi sesuai dengan peraturan yang berlaku. Selain itu, nomor Tri yang digunakan sebelumnya harus aktif minimal 90 hari berturut-turut dan melakukan isi ulang secara reguler.

Berapa nominal pulsa BOS Tri? Pulsa yang bisa sahabat pinjam dari BOS Tri adalah minimal 3.000. Perlu sahabat ketahui bahwa pulsa yang bisa sahabat pinjam disesuaikan dengan kriteria berdasarkan profil pelanggan. Maksudnya adalah berdasarkan pemakaian bulanan dan juga pengisian pulsa bulanan yang sahabat lakukan.

Bagaimana cara mendapatkan pinjaman pulsa BOS Tri? Pinjaman pulsa Tri akan otomatis ditawarkan oleh Tri kepada pelanggannya ketika pelanggan tersebut kehabisan pulsa dan memenuhi kriteria untuk mendapatkan pinjaman pulsa. Apabila sahabat tidak mendapatkan penawaran, sahabat bisa mengajukannya dengan mengakses kode dial UMB *805#

Bagaimana cara mengembalikan pulsa BOS Tri? Semisal sahabat mendapatkan pinjaman pulsa 10Rb + biaya administrasi Rp 1Rb, maka ketika sahabat melakukan isi ulang pulsa 20 Rb,  maka pulsa sahabat akan terpotong 11 Rb (untuk mengembalikan pulsa BOS Tri). Apabila sahabat melakukan isi ulang sebesar 5 Rb, maka pulsa yang akan terpotong adalah 4500. Jadi apabila sahabat melakukan isi ulang pulsa di bawah jumlah nominal pengembalian hutang yang sahabat miliki, maka pulsa akan dipotong dan disisakan 500, sehingga sisa hutang akan diambil Tri lagi ketika sahabat melakukan isi ulang pulsa reguler lagi.

Apakah pulsa hasil transfer pulsa bisa digunakan untuk mengembalikan hutang pulsa? Tidak bisa! Apabila sahabat mendapatkan transfer pulsa (KiKiPu) dari nomor Tri lainnya, maka pulsa yang sahabat dapatkan tidak bisa digunakan untuk mengembalikan pinjaman pulsa dari BOS Tri. Jadi hanya hasil isi ulang pulsa reguler yang bisa digunakan untuk membayar hutang pulsa Tri.

Bagaimana cara berhenti berlangganan BOS Tri? Perlu sahabat ketahui bahwa BOS Tri bukan produk paket langganan atau dengan kata lain adalah produk sekali beli. Oleh karena itu bila sahabat tidak menginginkan pinjaman pulsa BOS Tri, maka sahabat tidak perlu membalas pesan penawaran pinjaman pulsa Bos Tri (3).

Apabila ada pertanyaan lain tentang BOS Tri bagaimana? Sahabat bisa menggunakan 3Chat melalui aplikasi Bima+, email ke 3care@tri.co.id, mention Twitter @3CareIndonesia, menghubungi lewat Telegram @TriIndonesiaCare_bot, dan juga bisa mengunjungi 3Store terdekat. Semoga membantu dan bermanfaat.

Tentang Pulsa Darurat BOS Tri (3)