Asyik! Bayar Pakai DANA, Dapat Potongan Rp 25.000 Di KFC

Dua hari yang lalu saya makan di KFC Merauke. Kebetulan ketika saya melihat promo di halaman aplikasi dompet digital DANA ada penawaran cashback 50% (Maksimal Rp 25.000) setiap pembelian di beberapa tempat makan (termasuk KFC).

Kebetulan saldo DANA saya ada sekitar Rp 42.000, karena biasanya ketika makan berdua di tempat makan tersebut saya hanya habis sekitar seratus ribu saja, maka saya isi DANA saya dengan saldo Rp 100.000. Sehingga saya perkirakan sudah cukup saldo tersebut untuk makan.

Oh iya, untuk mengisi dompet digital DANA yang saya gunakan, saya mengisinya menggunakan kartu Debit VISA Jenius yang saya miliki. Caranya mudah, di halaman utama DANA silakan sahabat pilih Top Up kemudian disitu ada beberapa pilihan metode pembayaran.

Bila ingin mengisi saldo dengan metode pembayaran VISA, maka sahabat tinggal memasukkan 16 angka unik, masa kartu expired yang terdiri dari 4 digit (bulan dan tahun), serta 3 digit kode yang berada di belakang kartu Debit atau Kredit VISA. Kemudian silakan pilih proses.

Selanjutnya, sahabat akan dimintai kode OTP yang sudah dikirimkan melalui SMS. Setelah memasukkan kode tersebut, selang beberapa detik maka pembayaran dengan menggunakan kartu VISA akan terproses dan otomatis saldo DANA akan bertambah.

Setelah di akun DANA saldonya sudah mencukupi, selanjutnya saya datang ke KFC Merauke yang beralamatkan di Jalan Raya Mandala. Jarak antara rumah saya dan tempat makan tersebut hanya sekitar 1 Kilometer saja.

Sampai di KFC, saya kemudian memesan beberapa menu yang tersedia. Setelah dihitung oleh kasir, total harganya (termasuk pajak 10%) adalah sekitar Rp 114.000. Kemudian saya bilang sama pelayan kasir bahwa saya ingin membayar dengan DANA.

Kasir bilang bisa dan selanjutnya saya hadapkan layar smartphone Xiaomi Mi Max saya dengan mesin DANA yang berada di depan kasir. Hanya dalam hitungan detik, proses pembayaran sudah selesai yang ditandai dengan suara dari mesin yang menginformasikan bahwa pembayaran berhasil.
Seperti biasa, saya juga mendapatkan pemberitahuan dari DANA lewat SMS yang meginformasikan bahwa pembayaran di KFC sudah berhasil. Sekitar 5 menit kemudian ada notifikasi di aplikasi DANA di smartphone saya yang menginformasikan bahwa ada penambahan saldo cashback Rp 25.000.
Oh iya, dengan dompet digital DANA maka sahabat juga bisa gunakan untuk pembelian pulsa, token listrik, pembayaran tagihan listrik, pembayaran di Bukalapak dan Lazada, serta banyak fitur lainnya yang bisa menjadikan pembayaran lebih praktis. Semoga membantu dan bermanfaat ...

Asyik! Bayar Pakai DANA, Dapat Potongan Rp 25.000 Di KFC