Trik Cara Gratis Facebook Di Telkomsel Tanpa Kuota

Bagi sahabat pengguna kartu Telkomsel Simpati, Kartu As, dan Loop kini bisa mengakses facebook dengan gratis tanpa mengurangi kuota dengan menggunakan Facebook Flex. Untuk bisa menggunakan Facebook Flex, sahabat tinggal melakukan Dial Kode UMB *363*111# menggunakan nomor telkomsel sahabat. Selanjutnya akan tampil notifikasi halaman di layar HP sahabat yang isinya adalah “Kami akan mengirimkan tautan Facebook Flex kepada Anda melalui SMS, harap tunggu SMS dari kami”.

Selang beberapa detik akan ada SMS dari telkomsel yang berisi tautan Facebook Flex. Isi dari SMS tersebut adalah sebagai berikut “Tambah akrab dengan FacebookFlex, klik tautan ini m.facebook.com/?ref=ts2 utk menggunakan Facebook Flex tanpa mengurangi kuota”. Silakan sahabat buka link url (tautan) yang dikirimkan melalui sms tersebut. Maka sahabat akan dibawa ke halaman facebook menggunakan web browser yang sudah terpasang di smartphone sahabat. Perlu sahabat ketahui bahwa link url tersebut khusus untuk tampilan mobile ya...
Facebook adalah salah satu jenis jejaring sosial media (medsos) yang paling populer dan banyak digunakan di Dunia termasuk di Indonesia. Dengan banyaknya pengguna ditambah dengan layanan gratis yang diberikan setiap operator tentu saja ada plus dan minusnya. Plus (kelebihan) nya adalah bahwa pengguna bisa mengakses layanan facebook dengan gratis (tanpa kuota). Minus (kelemahannya) nya adalah dengan akses gratis tersebut ditakutkan bahwa penggunaan sosmed tersebut akan menjadi tidak terkontrol dan terkendali.

Banyak pengguna yang terpengaruh dengan konten-konten yang terdapat atau dibagikan lewat facebook. Akhir-akhir ini sering kita dengar bahwa banyak orang yang ditangkap karena menyebarkan berita tidak benar (Hoax) dan juga karena banyaknya kasus penipuan menggunakan layanan jejaring sosial besutan Mark Zuckerberg tersebut. Dengan banyaknya pemberitaan negatif tersebut, tentu saja sahabat harus pandai dalam menyaring mana berita yang bisa dipertanggungjawabkan dan mana berita yang Hoax.

Di tengah banyaknya berita negatif tentang facebook, tentu saja saya masih percaya bahwa masih banyak orang yang memanfaatkan jejaring sosial tersebut untuk hal-hal yang positif seperti berbagi ilmu yang bermanfaat, tempat berkumpulnya orang dalam suatu komunitas untuk membahas hal-hal yang berguna, tempat memasarkan produk, dan lain sebagainya. Harapan saya adalah bahwa setiap penggunaan teknologi harus diimbangi dengan sikap yang positif dari penggunanya agar teknologi membawa ke arah yang lebih positif. Semoga membantu dan bermanfaat ... 

Trik Cara Gratis Facebook Di Telkomsel Tanpa Kuota