Jenius! Akhirnya Mendapatkan Gratis 25 Kali Transfer dan Tarik Tunai di ATM

Setelah menggunakan rekening Jenius BTPN (Bank Tabungan Pensiunan Nasional) selama lebih dari 3 Bulan, akhirnya satu minggu yang lalu saya mendapatkan Awards (penghargaan) setelah mencapai Level Jenius. Saya mencapai level tersebut setelah rata-rata saldo bulanan saya pada bulan Maret lebih dari 10 Juta. Jenius memberikan kategorisasi 3 level untuk para nasabahnya yaitu Basic, Smart, dan Jenius.
  1. Level Basic diberikan kepada pemilik rekening jenius yang rata-rata saldo bulanannya di bawah 1 juta. Pada level ini, sahabat tidak mendapatkan kuota transfer ke rekening bank lain dan juga tidak mendapatkan kuota penarikan gratis di seluruh ATM.
  2. Level Smart diberikan kepada pemilik rekening jenius yang rata-rata saldonya dalam satu bulan lebih dari 1 Juta, tetapi kurang dari 10 Juta. Pada level ini, sahabat akan mendapatkan kuota transfer ke rekening bank lain 15 kali. Sedangkan untuk tarik tunai melalui ATM, sahabat juga akan mendapatkan kuota sebanyak 5 kali.
  3. Level Jenius diberikan kepada pemilik rekening yang rata-rata saldonya dalam satu bulan lebih dari 10 Juta. Pada level ini, sahabat akan mendapatkan kuota transfer kesemua nomor rekening (non Bank BTPN) sebanyak 25 Kali. Selain itu sahabat juga akan mendapatkan kuota gratis tarik tunai di mesin ATM (non Bank BTPN) sebanyak 25 kali dalam satu bulan.
Untuk biaya transfer kesesama nasabah Bank BTPN adalah gratis, begitu pula dengan tarik tunai di mesin ATM Bank BTPN juga gratis. Yang membuat saya sangat suka menggunakan rekening Jenius adalah karena ada banyak hal yang ditawarkan oleh Bank ini, akan tetapi tidak ditawarkan oleh bank lainnya, seperti:
  • Untuk membuat Rekening Jenius, kita tidak perlu datang ke Bank, akan tetapi cukup dengan online saja.
  • Tidak ada biaya administrasi bulanan
  • Tidak ada minimum saldo yang harus mengendap dalam rekening
  • Aplikasi yang tersedia untuk Android dan iOS memudahkan nasabah untuk melakukan transfer, cek mutasi rekening, pembelian pulsa, bayar listrik, dan masih banyak lainnya.
  • Debid Card Visa yang diperoleh bisa digunakan untuk transaksi online baik itu di dalam ataupun di luar negeri. Selain itu, dengan kartu tersebut, sahabat juga bisa menggunakannya untuk transfer dan tarik tunai di mesin ATM.
  • Banyak promo dan sekali lagi selama saya memakai Jenius belum pernah ada potongan biaya administrasi bulanan.
Sebenarnya masih banyak lagi keunggulan dari rekening jenius, akan tetapi karena fokus pembahasan tulisan kali ini adalah tentang Gratis transfer dan gratis tarik tunai di ATM 25 kali, mungkin mengenai keunggulan dari rekening jenius tersebut, akan saya bahas di lain waktu. Hingga saat ini, dari beberapa rekening Bank yang saya pakai, mungkin Jenius BTPN adalah yang terbaik. Semoga membantu dan bermanfaat ...

Jenius! Akhirnya Mendapatkan Gratis 25 Kali Transfer dan Tarik Tunai di ATM