Telkomsel

Murah! Paket Ketengan Sahur dan Berbuka Telkomsel

Evy Nurvitasari
0 Komentar
Beranda
Telkomsel
Murah! Paket Ketengan Sahur dan Berbuka Telkomsel
Meski diberi nama dengan Paket Ketengan Sahur dan Buka, akan tetapi paket tersebut menawarkan kuota internet utama. Itu artinya bahwa Paket Ketengan Sahur dan Berbuka Telkomsel bisa digunakan untuk mengakses semua konten internet dan aplikasi full 24 Jam tanpa pembagian waktu dalam penggunaannya.

Hal tersebut tentunya membuat Paket Ramadhan Telkomsel 2024 tersebut berbeda dengan Paket Internet Ramadhan AXIS dan Paket Berkah Ramadhan Kartu XL yang kuotanya hanya digunakan pada jam-jam tertentu. Dengan demikian bisa saya katakan bahwa Paket Ketengan Sahur dan Berbuka tidak berbeda dengan Paket Kuota Ketengan Utama Telkomsel.
paket-ketengan-sahur-buka-telkomsel
Apabila saya bandingkan dengan harga yang ditawarkan dalam Paket Ketengan Kuota Utama Telkomsel, maka akan terlihat bahwa harga dari Paket Ketengan Sahur dan Berbuka Telkomsel ternyata Lebih Murah. Tentu saja dengan harga yang lebih murah dari kuota ketengan utama Telkomsel, maka saya lebih merekomendasikan Paket Sahur dan Berbuka untuk dibeli.

Ketengan Sahur dan Berbuka 2GB

Sesuai dengan namanya bahwa Paket Ketengan Sahur dan Berbuka 2GB menawarkan kuota internet utama sebesar 2GB. Masa aktif dari paket tersebut adalah 3 hari dan biaya yang harus sahabat keluarkan untuk mengaktifkan Paket Ketengan Sahur dan berbuka 2GB adalah Rp 9.000. Secara matematis harga kuota per 1GB dari paket Sahur dan Berbuka 2GB tidak sampai Rp 5.000.

Ketengan Sahur dan Berbuka 2,5GB

Sahabat perlu merogoh kocek Rp 11.500 untuk mengaktifkan Paket Ketengan Sahur dan Berbuka 2.5GB Telkomsel. Masa aktif dari paket tersebut adalah 5 hari, dimana masa aktif dari Paket Ketengan Sahur dan Berbuka 2,5GB Telkomsel tersebut lebih lama dibandingkan dengan Paket Ketengan Sahur dan Berbuka 2GB yang memiliki masa aktif hanya 3 hari.

Kelebihan & Kekurangan Paket Ketengan Sahur dan Buka

Kelebihan dari Paket ketengan Sahur dan Berbuka Telkomsel terletak pada kuota internet yang ditawarkan dalam paket tersebut yaitu kuota internet utama. Seperti halnya yang sudah saya sampaikan di atas bahwa kuota internet utama Telkomsel bisa sahabat gunakan untuk mengakses konten internet dan aplikasi apa saja dan bisa digunakan di semua jaringan internet Telkomsel.

Harga yang ditawarkan dalam Paket Ketengan Sahur dan Berbuka Telkomsel juga cukup terjangkau mengingat harganya yang tidak mahal (Rp 9.000 dan Rp 11.500). Sedangkan kekurangan dari Paket Ketengan Sahur dan Berbuka Telkomsel terletak pada pilihan dan harga yang kurang bervariasi mengingat hanya ada dua paket ketengan sahur dan buka yang ditawarkan oleh Telkomsel.

Catatan Paket Ketengan Sahur dan Buka

Sahabat bisa mengaktifkan Paket Ketengan Sahur dan Buka Telkomsel menggunakan aplikasi MyTelkomsel yang bisa sahabat download secara gratis melalui Google Play Store (Android) dan App Store (iOS). Perlu sahabat ketahui bahwa Paket Ketengan Sahur dan Buka merupakan paket internet yang hanya ditawarkan oleh Telkomsel pada Bulan Ramadhan 1445H / 2024M.

Meski demikian, bisa saja paket tersebut di tahun mendatang akan bisa ditawarkan lagi oleh Telkomsel dengan format yang sama dan juga bisa berbeda. Telkomsel menawarkan banyak paket internet yang bisa sahabat pilih. Sahabat bisa melihat informasi dan tips terbaru berkaitan dengan promo operator plat merah tersebut di label Telkomsel. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar