Telkomsel

Pembagian Kuota Paket Enterprise Plus Telkomsel (Eplus 8GB)

Evy Nurvitasari
0 Komentar
Beranda
Telkomsel
Pembagian Kuota Paket Enterprise Plus Telkomsel (Eplus 8GB)
Sekitar dua tahun yang lalu saya pernah menulis artikel dengan judul [Mengenal Paket Enterprise Telkomsel]. Saat itu Paket Enterprise hanya ditawarkan kepada pelanggan Kartu Halo Corporate (pascabayar Telkomsel). Beberapa hari yang lalu, saya mendapatkan penawaran berupa Paket Enterprise Plus di nomor Telkomsel Prabayar yang saya gunakan.

Dalam paket tersebut hanya ditawarkan satu pilihan Paket Enterprise Plus yaitu Paket Eplus 8GB. Adapun kuota 8GB dalam paket tersebut dibagi menjadi dua yaitu kuota internet utama dan kuota Daily Apps. Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah rincian informasi dan pembagian kuota dari paket Eplus 8GB Telkomsel:
  • Kuota internet 6GB yang bisa digunakan untuk akses semua konten dan aplikasi.
  • Kuota Daily Apps (entertainment) 2GB yang bisa digunakan untuk akses beberapa aplikasi yang sudah ditentukan, yaitu WhatsApp (WA), Instagram (IG), LINE, MusicMAX, GamesMAX, Facebook (FB), dan TikTok.
  • Kuota Nelpon 60 Menit yang bisa digunakan untuk melakukan panggilan kesesama nomor Telkomsel.
  • Masa aktif 30 Hari.
  • Harga Rp 45.000.
Untuk melakukan pembelian Paket Enterprise Plus Telkomsel Eplus 8GB bisa sahabat lakukan menggunakan aplikasi MyTelkomsel. Apabila di smartphone yang sahabat gunakan belum terpasang aplikasi MyTelkomsel, maka sahabat bisa download aplikasi MyTelkomsel melalui Google Play Store (bagi pengguna Android) maupun App Store (bagi pengguna iOS).

Apabila aplikasi MyTelkomsel sudah terpasang di HP yang sahabat gunakan, selanjutnya sahabat bisa buka [Link Paket Enterprise Plus Telkomsel 8GB] atau mencarinya melalui menu Belanja - Internet - Enterprise Plus di aplikasi MyTelkomsel. Setelah menemukannya, sahabat bisa melakukan pembelian dengan beragam metode pembayaran yang sudah disediakan oleh Telkomsel.
pembagian-kuota-paket-enterprise-plus-telkomsel-8gb
Perlu sahabat ketahui bahwa benefit dari Paket Enterprise Plus hanya bisa sahabat gunakan di dalam negeri, sehingga ketika sahabat berada di luar negeri maka baik kuota internet ataupun kuota nelpon dari paket tersebut tidak akan bisa sahabat gunakan. Menariknya, kuota internet dari paket tersebut bisa sahabat gunakan di hampir semua jaringan Telkomsel (2G, 3G, dan 4G).

Seperti halnya paket internet lainnya yang dikeluarkan oleh Telkomsel, belum tentu semua pelanggan nomor prabayar Telkomsel bisa mengaktifkan paket Enterprise Plus (Eplus) Telkomsel. Biasanya penawaran antara pelanggan Telkomsel satu dengan pelanggan Telkomsel lainnya berbeda-beda. Jadi saya ingatkan bahwa belum tentu nomor sahabat bisa mengaktifkan paket ini.

Untuk pilihan, harga, dan benefit dari Paket Enterprise Plus tentunya bisa berubah sewaktu-waktu mengikuti kebijakan Telkomsel. Yang jelas kalau menurut saya, benefit yang ditawarkan dari paket tersebut ‘kurang menggoda’ apabila dibandingkan dengan Paket Internet Sakti & Paket Combo Sakti yang juga ditawarkan di nomor Telkomsel saya. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar