XL

Catat! Kuota Paket Akrab XL Bisa Digunakan Sendiri

Evy Nurvitasari
0 Komentar
Beranda
XL
Catat! Kuota Paket Akrab XL Bisa Digunakan Sendiri
Dalam artikel saya yang berjudul [Kelebihan dan Kekurangan Paket Akrab XL] ada salah satu sahabat pembaca yang bertanya, Apakah Paket Akrab XL bisa dipakai sendiri? Jawabannya adalah Bisa! Meski demikian, saya lebih menyarankan agar sahabat menggunakan Paket Akrab bersama dengan keluarga atau teman agar semua benefit dari paket tersebut bisa sahabat nikmati semua.
kuota-paket-akrab-bisa-digunakan-sendiri
Seperti yang pernah saya jelaskan dalam tulisan [Mengenal Paket Akrab Kuota Besar XL], benefit dari Paket Akrab XL terdiri dari beberapa macam yaitu sebagai berikut:
  • Kuota internet bersama yang bisa dibagikan dengan anggota.
  • Kuota pribadi yang diberikan kepada semua anggota.
  • Unlimited Nelpon kesemua nomor XL dan AXIS yang diberikan kepada semua anggota.
  • Unlimited SMS kesemua nomor XL dan AXIS yang diberikan kepada semua anggota.
Memang benar bahwa Paket Akrab untuk sendiri bisa sahabat lakukan, akan tetapi kalau melihat dari benefit yang sudah saya sebutkan di atas, tentunya akan ada beberapa benefit yang mubadzir (terbuang sia-sia) ketika sahabat mengaktifkan paket tersebut tanpa mengundang atau memasukkan anggota berdasarkan jatah jumlah anggota yang bisa dimasukkan.

Jadi apabila sahabat mengaktifkan Paket Akrab XL sendiri tanpa memasukkan anggota, maka semua benefit yang diberikan oleh XL dalam Paket Akrab bisa sahabat nikmati semua seperti kuota internet bersama, kuota internet pribadi, serta unlimited nelpon dan SMS kesemua nomor XL dan AXIS. Yang jadi pertanyaan adalah, Dimana letak benefit yang terbuang sia-sia?

Ketika sahabat mengaktifkan Paket Akrab, minimal ada dua nomor (termasuk nomor admin) yang bisa dimasukkan menjadi anggota. Setiap masing-masing nomor (anggota) akan mendapatkan benefit berupa bonus kuota pribadi, serta unlimited nelpon dan SMS kesemua nomor XL dan AXIS. Kalau yang terdaftar hanya satu nomor, tentunya jatah benefit anggota lainnya akan mubadzir.

Apabila sahabat ingin menikmati benefit kuota dari Paket Akrab sendirian dan tidak ingin berbagi kuota bersama, maka sahabat tentu saja bisa mengaktifkan paket tersebut sendirian. Meski demikian, apabila di tengah jalan sahabat berubah pikiran dan ingin memasukkan anggota, tentunya hal tersebut bisa sahabat lakukan. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar