Indosat

Alasan Saya Tidak Mengaktifkan Paket Zona Kuota Plus Indosat IM3

Evy Nurvitasari
0 Komentar
Beranda
Indosat
Alasan Saya Tidak Mengaktifkan Paket Zona Kuota Plus Indosat IM3
Hari ini saya cek kuota internet di nomor Indosat IM3 saya tinggal sekitar 450MB. Itu artinya bahwa besar kemungkinan kuota internet saya sebentar lagi akan habis mengingat penggunaan kuota internet saya sehari biasanya lebih dari 500MB. Oleh karena hal tersebut, maka hari ini saya mulai mencari paket internet Indosat IM3 yang rencananya akan saya aktifkan hari ini.

Kebetulan beberapa hari yang lalu saya mendapatkan penawaran dari Indosat IM3 melalui pesan SMS yang berisi “Selamat kamu ada di Zona 2 Kuota Plus. Nikmati Freedom Internet dg kuota maks 70GB, mulai 20rb. Beli di *123*209# atau outlet. INFO im3.id/kuotaplus Khusus Prabayar”. Setelah saya akses kode dial UMB *123*209# saya mendapatkan penawaran seperti ini.
Kebetulan berdasarkan kebutuhan saya, paket internet yang paling sesuai dengan saya adalah Paket Zona Kuota Plus Indosat IM3 20GB dengan harga Rp 50.000. Setelah saya cek penawaran tersebut ternyata pembagian kuotanya adalah kuota internet utama 12GB dan kuota plus sebesar 8GB ditambah Nelpon puas kesesama nomor Indosat IM3 dan Tri (3).
Sebenarnya tidak ada masalah dengan Paket Zona Kuota Plus yang ditawarkan oleh Indosat IM3 tersebut, akan tetapi ketika saya cek di Aplikasi myIM3, ternyata saya menemukan promo paket internet yang menawarkan kuota lebih banyak. Melalui aplikasi tersebut, saya mendapatkan penawaran Paket Freedom Internet 25GB tanpa dibagi-bagi kuotanya dengan harga Rp 50.000.
Tentu saja tanpa berpikir lama, saya lebih memilih untuk mengaktifkan Paket Freedom Internet 25GB dengan harga Rp 50.000 dibandingkan dengan mengaktifkan Paket Freedom Internet 12GB + Kuota Plus 8GB + Nelpon 30 Hari. Meski paketnya tidak ada benefit Nelpon 30 Hari, namun bagi saya tidak ada masalah karena saya biasanya melakukan panggilan telepon menggunakan aplikasi WhatsApp.

Semisal dalam melakukan panggilan telepon, saya sering menggunakan layanan telepon, mungkin saya akan lebih memilih untuk mengaktifkan Paket Zona Kuota Plus 20GB + Nelpon sepuasnya. Karena layanan Nelpon Sepuasnya kurang bermanfaat bagi saya, maka saya lebih memilih untuk mengaktifkan paket Freedom Internet 25GB yang hanya berisi kuota internet saja. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar