Smartfren

Mengenal 'Pelindung Pulsa Reguler' Kuota IsiGO Smartfren

Evy Nurvitasari
0 Komentar
Beranda
Smartfren
Mengenal 'Pelindung Pulsa Reguler' Kuota IsiGO Smartfren
Khusus bagi sahabat pengguna Kartu Smartfren ada layanan dari operator tersebut yang dinamakan dengan Layanan IsiGO. Dengan layanan tersebut maka sahabat tidak perlu khawatir ketika data internet yang sahabat miliki habis dan lupa mematikan layanan data internet di smartphone yang sahabat gunakan.

Pengertian Layanan IsiGO Smartfren adalah fitur mengubah pulsa Rp 5.000 menjadi kuota internet 1GB dengan masa aktif 30 hari ketika kuota internet habis. Itu artinya bahwa pulsa reguler yang sahabat miliki tidak akan terpalak untuk mengakses data internet mengingat pulsa Rp 5000 yang sahabat miliki sudah dikonversi menjadi kuota internet melalui layanan IsiGO.

Pengertian Kuota IsiGO

Dengan layanan IsiGO, maka dengan Rp 5.000 sahabat akan mendapatkan kuota IsiGO sebesar 1GB. Kuota IsiGO Smartfren adalah kuota internet yang didapatkan ketika layanan IsiGO otomatis aktif setelah kuota data internet habis. Jadi kuota IsiGO sebesar 1GB didapatkan setelah adanya konversi pulsa Rp 5000 menjadi kuota internet 1GB.

Fungsi Kuota IsiGO

Kuota IsiGO bisa sahabat gunakan untuk mengakses konten internet apa saja. Itu berarti bahwa sahabat bisa kirim pesan menggunakan Aplikasi WA, LINE, dan sebagainya. Sahabat juga bisa mengakses sosial media seperti Facebook, Twitter, Instagram, dan sebagainya. Intinya semua aplikasi dan konten bisa sahabat akses menggunakan kuota IsiGO.
kuota-isigo-smartfren
Meski demikian perlu sahabat perhatikan bahwa kuota internet 1GB itu bukanlah jumlah kuota internet yang besar. Oleh karena hal tersebut maka jangan heran apabila kuota IsiGO yang sahabat miliki akan cepat habis ketika sahabat memutar video YouTube, TikTok, ataupun membuka aplikasi Instagram yang berisi banyak Video.

Cara Mengaktifkan Kuota IsiGO

Layanan IsiGO saat ini hanya bisa dinikmati oleh pelanggan Gokil Max. Meski demikian tidak menutup kemungkinan bahwa layanan tersebut kedepan bisa dinikmati oleh pelanggan Smartfren lainnya. Untuk mengaktifkan layanan IsiGO bisa sahabat lakukan menggunakan dua cara yaitu melalui aplikasi MySmartfren dan kode dial UMB / USSD *123*60#

Untuk mengaktifkan layanan IsiGO melalui aplikasi MySmartfren maka sahabat bisa melakukannya dengan membuka banner Activate IsiGO di Homescreen. Sedangkan apabila sahabat ingin mengaktifkan menggunakan kode dial UMB / USSD, maka sahabat bisa melakukannya dengan menghubungi *123*60# menggunakan nomor Smartfren yang terpasang di HP sahabat.

Cara Menonaktifkan IsiGO Smartfren

Layanan Paket IsiGO Smartfren otomatis akan dinonaktifkan atau tidak berfungsi ketika kuota internet sahabat habis dan pulsa yang sahabat miliki kurang dari Rp 5000. Dengan kondisi seperti itu maka otomatis layanan data internet tidak aktif dan berlaku kondisi PAYG OFF (tidak dapat melakukan koneksi data).

Catatan

Untuk cek sisa kuota IsiGO Smartfren, sahabat bisa melakukannya dengan mengakses kode dial UMB *123#. Selain itu sahabat juga bisa mengecek kuota internet IsiGO menggunakan aplikasi MySmartfren yang bisa sahabat download secara gratis melalui Google Play Store (bagi pengguna Android) dan App Store (bagi pengguna iOS). Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar