Telkomsel

3 Pilihan Paket Nelpon Sakti Telkomsel All Operator Mulai Rp 1000

Evy Nurvitasari
0 Komentar
Beranda
Telkomsel
3 Pilihan Paket Nelpon Sakti Telkomsel All Operator Mulai Rp 1000
Menyadari panggilan telepon antar pengguna smartphone di Indonesia yang sudah banyak beralih menggunakan aplikasi berbasis internet seperti WhatsApp, LINE, Skype, dan lain sebagainya, maka dalam Paket Nelpon Sakti yang baru dikeluarkan oleh Telkomsel ditawarkan panggilan telepon ke semua operator / All Operator (termasuk panggilan ke nomor telepon rumah & kantor).

Seperti yang sudah sahabat ketahui bahwa masih banyak kantor di Indonesia yang menyediakan layanan customer service via telepon rumah. Jadi ketika sahabat menggunakan pulsa reguler untuk melakukan panggilan ke nomor telepon rumah atau kantor, maka biaya (pulsa) yang harus sahabat keluarkan untuk melakukan panggilan tersebut bisa dikatakan ‘cukup mahal’.

Sebelumnya saya sudah pernah menulis tentang [Alternatif Paket Nelpon Rumah Telkomsel], akan tetapi kalau dibandingkan dengan Paket Nelpon Sakti Telkomsel, tentunya harga dan kuota yang ditawarkan oleh Paket Nelpon Sakti lebih murah dan lebih banyak bila dibandingkan dengan paket nelpon All Operator (lainnya) yang ditawarkan oleh Telkomsel.

Pengertian Paket Nelpon Sakti adalah paket nelpon ke semua operator di Indonesia (termasuk nomor rumah & kantor) dengan harga yang terjangkau. Saat saya menulis artikel ini, Telkomsel memberikan 3 pilihan Paket Nelpon Sakti yang memiliki masa aktif berbeda-beda yaitu harian All Operator (1 Hari), Mingguan All Operator (7 Hari), dan Bulanan All Operator (30 Hari).

Berikut adalah pilihan, harga, dan kuota nelpon yang ditawarkan pada Paket Nelpon Sakti Telkomsel:

Harga

Kuota

Masa AKtif

Rp 1.000

45 Menit

1 Hari

Rp 4.600

120 Menit

7 Hari

Rp 17.500

420 Menit

30 Hari


Kelebihan dari Paket Nelpon Sakti Telkomsel adalah kuotanya bisa digunakan untuk melakukan panggilan telepon ke semua operator (termasuk nomor telpon rumah & kantor). Selain itu bisa dikatakan bahwa harga dari Paket Nelpon Sakti tersebut tergolong murah apabila dibandingkan dengan paket Nelpon Telkomsel lainnya.

Untuk membeli Paket Nelpon Sakti Telkomsel, sahabat bisa melakukannya dengan menggunakan Aplikasi MyTelkomsel. Apabila di HP yang sahabat gunakan belum terpasang aplikasi MyTelkomsel, maka sahabat bisa download aplikasi tersebut secara gratis di Google Play Store (bagi pengguna Android) dan App Store (bagi pengguna iOS).

Pada aplikasi MyTelkomsel, sahabat bisa menemukan Paket Nelpon Sakti dengan mencarinya melalui menu [Belanja][Telepon & SMS][Nelpon Sakti].

Apabila sahabat tidak ingin repot untuk mencarinya, maka sahabat bisa buka Link Paket Nelpon Sakti Telkomsel di bawah ini:
  • Link Paket Nelpon Sakti Telkomsel All Operator Rp 1000/45 Menit [Buka Disini]
  • Link Paket Nelpon Sakti Telkomsel All Operator Rp 4600/120 Menit [Buka Disini]
  • Link Paket Nelpon Sakti Telkomsel All Operator Rp 17500/420 Menit [Buka Disini]

Saya tidak menjamin apakah Paket Nepon Sakti Telkomsel ini bisa diaktifkan oleh seluruh pengguna kartu Telkomsel. Setidaknya saya sudah cek di dua nomor Telkomsel dan semuanya mendapatkan penawaran Paket Nelpon Sakti. Tarif harga dalam Paket Nelpon Sakti tentunya juga bisa berubah-ubah menurut kebijakan Telkomsel selaku pemberi layanan. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar