Axis

Mengenal Boostr Masa Aktif AXIS

Evy Nurvitasari
0 Komentar
Beranda
Axis
Mengenal Boostr Masa Aktif AXIS
Apabila nomor AXIS yang sahabat gunakan berada dalam masa tenggang, kemudian sahabat ingin mengaktifkan kembali nomor tersebut tanpa harus isi ulang pulsa, maka sahabat bisa memanfaatkan layanan Boostr Masa Aktif yang disediakan oleh AXIS. Karena layanan tersebut gratis, maka sahabat tidak perlu mengeluarkan uang untuk membeli Paket Masa Aktif AXIS.

Pengertian Boostr Masa Aktif

Sebagai informasi awal, Boostr Masa Aktif AXIS adalah layanan berupa hadiah penambahan masa aktif dari AXIS yang diberikan secara gratis kepada pelanggan setianya. Boostr Masa Aktif AXIS bisa sahabat temukan pada Menu Alifetime pada aplikasi AXISnet. Besarnya masa aktif yang akan sahabat dapatkan tergantung dari Level “Alifetime” yang sahabat capai.

Semakin banyak transaksi yang sahabat lakukan sahabat dalam pengisian pulsa maupun pembelian paket AXIS, maka akan semakin tinggi pula Level Alifetime AXIS yang sahabat capai. Saya sendiri saat ini berada pada Level 2 (Temenan AXIS) dari 6 Level tingkatan yang tersedia di aplikasi AXISnet. Level tersebut merupakan batas minimal untuk bisa mendapatkan reward Boostr Masa Aktif AXIS.

Fungsi Boostr Masa Aktif

Sesuai dengan pengertian yang sudah saya sampaikan di atas bahwa Boostr Masa Aktif AXIS berfungsi untuk menambah masa aktif nomor AXIS dan mengaktifkan kembali nomor AXIS yang berada dalam masa tenggang. Kebetulan layanan Boostr Masa Aktif AXIS saya gunakan kemarin saat nomor saya berada dalam masa tenggang.

Pada Level Temenan AXIS, saya mendapatkan tambahan masa aktif selama 90 Hari atau 3 bulan setelah mengaktifkan Boostr Masa Aktif. Tentu saja layanan tersebut cukup membantu saya dalam menambah masa aktif nomor AXIS yang saya gunakan karena saya tidak perlu melakukan pengisian pulsa maupun membeli paket untuk mengaktifkan kembali nomor AXIS.

Cara Mengaktifkan Boostr Masa Aktif

Karena Menu Alifetime hanya bisa sahabat temukan di aplikasi AXISnet, maka syarat mutlak yang harus sahabat penuhi agar bisa mengaktifkan Boostr Masa Aktif AXIS adalah di smartphone yang sahabat gunakan terpasang aplikasi AXISnet. Apabila belum terpasang, maka sahabat bisa install aplikasi AXISnet melalui Google Play Store (Android) maupun App Store (iOS).

Setelah aplikasi AXISnet terpasang di HP yang sahabat gunakan, selanjutnya silakan sahabat buka aplikasi tersebut dan masuk menggunakan nomor AXIS yang sahabat gunakan. Apabila sahabat sudah masuk di aplikasi AXISnet, selanjutnya silakan sahabat ikuti langkah-langkah cara perpanjang masa aktif kartu AXIS gratis menggunakan Boostr Masa Aktif berikut ini.
  • Silakan sahabat pilih Menu Alifetime yang berada di pojok bawah kanan. Selanjutnya sahabat akan melihat Level nomor AXIS dan juga jumlah AXIS Coin yang sahabat miliki.
    boostr-masa-aktif-axis
  • Silakan sahabat scroll atau usap layarnya ke bawah hingga sahabat menemukan Boostr Masa Aktif. Pilih Tombol Ambil untuk mengaktifkan Boostr Masa Aktif AXIS.
    cara-ambil-boostr-masa-aktif-axis
  • Selanjutnya sahabat akan mendapatkan SMS dari AXIS yang berisi bahwa Bonus Perpanjangan Masa Aktif AXIS sudah sukses diberikan.

Catatan Boostr Masa Aktif

Tidak semua nomor AXIS bisa langsung mendapatkan reward atau hadiah berupa layanan Boostr Masa Aktif AXIS. Untuk mendapatkan hadiah Boostr Masa Aktif, minimal nomor AXIS yang sahabat gunakan berada pada Level 2 Alifetime (Temenan AXIS). Jadi untuk nomor AXIS yang masih berada di Level 1 Alifetime (Kenalan AXIS) belum bisa mendapatkan reward Boostr Masa Aktif.

Selain itu, untuk bisa menambah masa aktif nomor AXIS secara gratis menggunakan Boostr Masa Aktif, maka smartphone yang sahabat gunakan wajib terpasang aplikasi AXISnet. Seperti yang sudah saya jelaskan di atas bahwa saat ini untuk mengaktifkan Paket Boostr Masa Aktif AXIS hanya bisa dilakukan menggunakan aplikasi AXISnet. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar