Paket Super Seru

Pengalaman Mengaktifkan Paket Super Seru Telkomsel 50GB Harga 75K

Evy Nurvitasari
0 Komentar
Beranda
Paket Super Seru
Pengalaman Mengaktifkan Paket Super Seru Telkomsel 50GB Harga 75K
Meski Paket Internet Sakti 7GB harga 14K saya masih ada sisa sekitar 1GB, akan tetapi saya sengaja mengaktifkan kembali Paket Super Seru 50GB Harga Rp 75.000. Saya tertarik mengaktifkan paket tersebut karena selain murah, saya juga perlu menyiapkan kuota internet yang besar sebelum mudik ke Klaten.

Ada beberapa hal menarik yang akan saya bagikan kepada sahabat berkaitan dengan pengalaman saya mengaktifkan Paket Super Seru 50GB Harga 75 Ribu. Bukan hanya benefit kuota internet yang besar dari paket tersebut, melainkan ada juga benefit lainnya berupa bonus yang cukup menarik.

Kuota Internet Paket Super Seru Telkomsel 50GB 75K

Yang menarik dari Promo Paket Super Seru 50GB 75 Ribu adalah kuota internet yang diberikan dalam paket tersebut merupakan kuota internet utama 50GB yang tidak dibagi-bagi. Itu artinya bahwa kuota internet pada paket super seru Telkomsel bisa digunakan untuk mengakses konten internet apa saja.
paket-super-seru-50gb-75k
Apabila ada yang bertanya “Paket Super Seru Telkomsel Untuk Apa Saja?” Maka jawabannya adalah Paket Super Seru bisa digunakan untuk membuka dan mengakses konten apa saja yang terhubung dengan internet. Dengan kuota tersebut, maka sahabat tidak perlu khawatir untuk membuka aplikasi apa saja.

Jadi aplikasi WhatsApp, Instagram, Telegram, TikTok, YouTube, dan aplikasi lainnya bisa sahabat akses menggunakan Paket Super Seru Telkomsel. Selain harga kuota per 1GB dari Paket Super seru 50GB 75K yang cukup murah yaitu hanya Rp 1.500, masa aktif dari paket tersebut juga terbilang cukup panjang yaitu 28 hari.

Bonus Dari SMS 5111 Telkomsel

Setelah kuota internet Super Seru Telkomsel 50GB aktif, selanjutnya saya juga mendapatkan SMS dari nomor 5111 yang berisi ucapan selamat bahwa saya bisa pilih salah satu tambahan bonus sebagai berikut:
  • Kuota Internet 1GB/1Hari, dengan balas A1
  • Pulsa (telp sesama Tsel) 25rb/1Hari, dengan balas A2
  • Kuota YouTube 1GB/3Hari, dengan balas A3
Saya sendiri lebih tertarik dengan mengaktifkan kuota internet 1GB (1 hari) yang ditawarkan melalui SMS dari nomor 5111 tersebut. Setelah saya balas pesan dari nomor 5111 dengan mengetik A1, selanjutnya saya mendapatkan SMS dari 3636 yang memberikan informasi bahwa saya mendapatkan kuota internet 1GB 1 Hari.
bonus-5111-paket-super-seru
Adapun kuota internet 1GB dari 5111 tersebut setelah aktif langsung bisa saya gunakan untuk mengakses internet. Dalam hal ini bisa saya katakan bahwa Telkomsel cukup fair karena kuota tersebut penggunaannya didahulukan mengingat masa aktifnya berakhir di hari yang sama sejak mengaktifkan.

Reward Rezeki Seru

Saya juga mendapatkan SMS dari Telkomsel yang isinya adalah “Selamat anda dpt Voucher Pulsa, Shopee, Mobile Legend, Donasi, Dll. Ambil ...” Setelah saya cek di aplikasi MyTelkomsel terdapat beberapa pilihan berupa Reward Rezeki Seru yaitu sebagai berikut:
  • Voucher Shopee Rp 10.000 yang bisa digunakan untuk belanja di Shopee tanpa minimum pembayaran.
  • Voucher 28 Diamonds Mobile Legend
  • Diskon Voucher Pulsa Telkomsel Rp 10.000 yang bisa digunakan untuk belanja paket Telkomsel
  • Voucher Diskon Donasi kemanusiaan Rp 10.000 yang bisa digunakan untuk melakukan donasi kemanusiaan.
Saya lebih memilih voucher Shopee Rp 10.000 karena kebetulan saya lebih banyak belanja di Shopee daripada Online Marketplace lainnya. Setelah saya aktifkan, selanjutnya 1 Poin Telkomsel saya terpakai dan saya mendapatkan kode Voucher Shopee Rp 10.000 yang dikirim melalui SMS dari nomor 777.
rezeki-seru-telkomsel
Karena masa aktif dari voucher Shopee dari Rezeki Seru Telkomsel cukup lama dan saya juga belum ada keperluan untuk melakukan belanja di aplikasi Shopee, maka hingga tulisan ini saya buat, saya belum menggunakan voucher tersebut. Mungkin setelah nanti saya kembali ke Bandung baru saya gunakan voucher tersebut.

Kesan Paket Super Seru Telkomsel

Dengan mengeluarkan biaya Rp 75.000 untuk mengaktifkan paket Super Seru Telkomsel 50GB guna mendapatkan kuota internet utama sebesar 50GB (28 hari) + Bonus internet 1GB (1 hari) dari 5111 + Bonus Voucher Shopee Rp 10.000 dari Rezeki Seru, maka menurut saya paket tersebut sangat layak untuk diaktifkan. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar