Axis

Pilihan, Harga, dan Cara Membeli Paket Perpanjangan Masa Aktif Kartu AXIS

Evy Nurvitasari
0 Komentar
Beranda
Axis
Pilihan, Harga, dan Cara Membeli Paket Perpanjangan Masa Aktif Kartu AXIS
Bagi sahabat pengguna Kartu AXIS yang ingin memperpanjang masa aktif nomor AXIS yang sahabat gunakan tanpa harus melakukan isi ulang pulsa, maka sahabat bisa menambah masa aktif Kartu AXIS dengan mengaktifkan Paket Masa Aktif Kartu AXIS. Saat ini AXIS menyediakan 4 pilihan paket tambahan masa aktif yang bisa dibeli oleh seluruh pelanggan AXIS.

Pilihan & Harga

[1] Paket Masa Aktif AXIS 30 Hari

Sesuai dengan namanya, apabila sahabat mengaktifkan Paket Masa Aktif AXIS 30 Hari, maka nomor AXIS yang sahabat gunakan masa aktifnya akan bertambah selama 30 hari. Harga yang harus sahabat bayar untuk menambah masa aktif nomor AXIS selama 30 hari adalah Rp 10.000.

[2] Paket Masa Aktif AXIS 90 Hari

Apabila sahabat ingin menambah masa aktif nomor AXIS yang sahabat gunakan selama 3 bulan, maka sahabat bisa mengaktifkan Paket Masa Aktif AXIS 90 Hari. Sahabat perlu mengeluarkan biaya Rp 25.000 untuk mendapatkan tambahan masa aktif selama 90 hari di nomor AXIS yang sahabat gunakan.

[3] Paket Masa Aktif AXIS 180 Hari

Sahabat juga bisa menambah masa aktif selama 180 hari atau setengah tahun dengan mengaktifkan Paket Masa Aktif AXIS 180 Hari. Untuk mendapatkan tambahan masa aktif nomor AXIS selama 6 bulan, maka sahabat perlu mengeluarkan biaya sebanyak Rp 50.000.

[4] Paket Masa Aktif AXIS 360 Hari

Apabila sahabat ingin mendapatkan tambahan masa aktif selama satu tahun di nomor AXIS yang sahabat gunakan, maka sahabat bisa mengaktifkan Paket Masa Aktif AXIS 360 Hari. Untuk mengaktifkan Paket Masa Aktif AXIS 360 Hari, maka sahabat perlu mengeluarkan biaya sebesar Rp 100.000.

Cara Membeli

Untuk mengaktifkan atau membeli tambahan masa aktif kartu AXIS, maka sahabat bisa melakukannya menggunakan aplikasi AXISnet. Apabila di Smartphone yang sahabat gunakan belum terpasang aplikasi AXISnet, maka sahabat bisa download aplikasi AXISnet di Google Play Store (bagi pengguna Android) dan App store (bagi pengguna iOS).

Untuk tutorial / Langkah-langkah cara mengaktifkan Paket Masa Aktif AXIS adalah sebagai berikut:
  • Buka aplikasi AXISnet, kemudian silakan sahabat pilih menu [Paket][Masa Aktif Kartu] kemudian pilih salah satu Paket Masa Aktif Kartu yang ingin sahabat aktifkan.
    pilihan-harga-paket-masa-aktif-kartu-axis
  • Pilih tombol [BELI LANGSUNG] untuk melanjutkan pembelian Paket Masa Aktif AXIS.
    cara-beli-paket-masa-aktif-kartu-axis
  • Selesaikan pembelian hingga paket tersebut berhasil diaktifkan

Catatan

Paket Tambahan Masa Aktif Kartu AXIS hanya cocok diaktifkan oleh pelanggan kartu AXIS yang ingin mendapatkan tambahan masa aktif tanpa menggunakan kartu tersebut. Sebagai contoh bagi sahabat yang ingin bepergian ke suatu wilayah yang tidak tercover jaringan AXIS dalam waktu yang cukup lama, maka bisa mengaktifkan paket ini.

Bagi sahabat yang menggunakan Kartu AXIS yang di daerahnya tercover jaringan AXIS, maka saran saya untuk menjaga masa aktif dari nomor AXIS yang sahabat gunakan, sebaiknya sahabat melakukan pembelian paket internet yang memiliki masa aktif panjang dengan harga yang cukup murah agar masa aktifnya terjaga. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar