Axis

Murah! Kuota Google Maps AXIS 1 Hari Hanya 200 Rupiah

Evy Nurvitasari
0 Komentar
Beranda
Axis
Murah! Kuota Google Maps AXIS 1 Hari Hanya 200 Rupiah
Salah satu hal yang membuat saya cukup kagum dengan AXIS adalah penawaran paket yang cukup beragam dengan harga yang sangat merakyat. Salah satu paket internet yang menarik perhatian saya adalah Paket Google Maps AXIS 100MB dengan masa aktif 1 hari yang dibanderol dengan harga 200 Rupiah saja.

Bagi sahabat yang terbiasa menggunakan layanan Google Maps ketika menuju suatu tempat atau hanya sekedar jalan-jalan khususnya di daerah perkotaan yang jalannya ‘cukup ruwet’, tentunya untuk menunjang agar aplikasi Google Maps bisa berjalan dengan lancar dan sahabat bisa nyaman dalam berkendara maka sahabat membutuhkan koneksi internet untuk mendukungnya.

Pengertian

Kuota Google Maps AXIS adalah kuota internet khusus yang bisa digunakan untuk mengakses aplikasi Google Maps. Aplikasi tersebut rata-rata sudah terpasang di smartphone yang menjalankan Android sebagai sistem operasinya. Apabila di Smartphone yang sahabat gunakan belum terpasang aplikasi tersebut, maka sahabat bisa download di Google Play Store dan juga App Store.
kuota-google-maps-axis
Bagi sahabat yang belum tahu Apa itu aplikasi Google Maps? Maka perlu saya informasikan disini bahwa Google Maps adalah aplikasi peta atau penunjuk arah yang bisa membantu penggunanya untuk menuju ke suatu tempat dengan rute terbaik. Aplikasi tersebut bisa berjalan dengan baik apabila GPS diaktifkan dan internet juga terhubung dengan aplikasi Google Maps.

Fungsi

Kuota Google Maps AXIS berfungsi untuk mengakses aplikasi penunjuk arah Google Maps. Sebenarnya aplikasi Google Maps bisa diakses menggunakan kuota internet utama, akan tetapi dalam kondisi tertentu seperti ketika sahabat tidak memiliki kuota internet utama, maka sahabat bisa mengaktifkan Paket Google Maps AXIS dengan harga yang sangat terjangkau.

Sebagai informasi bahwa kuota Google Maps AXIS bisa berjalan sendiri tanpa harus berdampingan dengan kuota internet lainnya. Itu artinya bahwa setelah kuota tersebut aktif, maka langsung bisa sahabat gunakan meski sahabat tidak memiliki kuota internet utama. Tenang saja, dengan layanan [Lock Button AXIS] maka pulsa sahabat tidak akan terpakai untuk akses internet.

Pilihan & Harga

Seperti yang sudah saya sampaikan dalam judul artikel ini, harga termurah dari Kuota Google Maps AXIS adalah Rp 200 dengan masa aktif 1 hari. Meski demikian, masih ada beberapa pilihan Paket Google Maps AXIS yang bisa sahabat beli, yaitu sebagai berikut:
  • Kuota Google Maps 100MB (1 Hari) harga Rp 200
  • Kuota Google Maps 500MB (1 Hari) harga Rp 600
  • Kuota Google Maps 1000 MB (7 Hari) harga Rp 3500
  • Kuota Google Maps 2000MB (7 Hari) harga Rp 5500

Cara Membeli / Mengaktifkan

Untuk membeli kuota Google Maps AXIS bisa sahabat lakukan menggunakan aplikasi AXISnet yang bisa sahabat download melalui Google Play Store (bagi pengguna Android) dan App Store (bagi pengguna iOS). Setelah aplikasi tersebut terpasang di HP yang sahabat gunakan, selanjutnya silakan sahabat buka aplikasi AXISnet.
cara-mengaktifkan-paket-google-maps-axis
Selanjutnya, untuk mengaktifkan kuota Google Maps, maka sahabat bisa memilih menu [Paket][Lifestyle][Google Maps], kemudian silakan sahabat pilih Paket Google Maps yang ingin sahabat aktifkan. Tentunya agar pembelian paket berhasil, maka pastikan bahwa sahabat memiliki pulsa reguler yang mencukupi untuk pembelian paket.

Catatan

Harga dan benefit dari kuota Google Maps AXIS yang saya sampaikan di atas sewaktu-waktu bisa berubah mengikuti kebijakan AXIS selaku penyedia jasa layanan. Begitu juga dengan cara untuk mengaktifkan paket juga bisa berubah apabila tampilan aplikasi AXISnet diperbarui. Meski demikian, saya akan berusaha untuk memperbarui artikel ini apabila ada perubahan.

Apabila ketika sahabat membaca artikel ini dan ada hal yang dirasa meragukan, kurang jelas, atau lainnya, maka saya akan sangat berterima kasih apabila sahabat memberikan pertanyaan, masukan, dan kritik melalui kolom komentar yang sudah disediakan di bawah ini. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar