Pointastic Deal Telkomsel

Rugi Waktu & Poin! Pengalaman Mengikuti Pointastic Deal Telkomsel

Evy Nurvitasari
0 Komentar
Beranda
Pointastic Deal
Telkomsel
Rugi Waktu & Poin! Pengalaman Mengikuti Pointastic Deal Telkomsel
Dua minggu yang lalu Telkomsel sudah menghadirkan Pointastic Deal yang juga sudah saya tulis di blog ini dalam artikel yang berjudul [Pointastic Deal 1 Poin Telkomsel Bisa Dapat Voucher Hingga Rp 500000]. Hari ini, Telkomsel masih membuka pendaftaran Pointastic Deal dari tanggal 20 – 22 September 2023 Jam 09.00 WIB.
rugi-ikuti-pointastic-deal-telkomsel
Dibandingkan dengan program sebelumnya (Pointastic Deal 8 September 2023), hadiah yang ditawarkan dari program Pointastic Deal kali ini lebih besar. Meski demikian, jumlah Poin Telkomsel yang harus ditukarkan untuk hadiah yang lebih besar jumlahnya juga semakin besar. Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah jumlah Poin & hadiah Pointastic Deal periode tanggal 22 September2023:
  • Penukaran 100 Poin dengan Samsung A03s
  • Penukaran 50 Poin dengan Xiaomi Smart Band7
  • Penukaran 1 Poin dengan LinkAja Bonus Rp 100.000
  • Penukaran 1 Poin dengan LinkAja Bonus Rp 50.000
  • Penukaran 1 Poin dengan Voucher Diskon tiket.com 500rb
  • Penukaran 1 Poin dengan Voucher TokoPedia Rp 25.000
  • Penukaran 1 Poin dengan Voucher Ace Hardware Rp 100.000
  • Penukaran 1 Poin dengan Voucher Indomaret Rp 100.000
  • Penukaran 1 Poin dengan Voucher XXI Rp 500.000
Bagi sahabat yang ingin ikut program Pointastic Deal Telkomsel, maka ada hal yang harus sahabat perhatikan sebelum mengikutinya. Belajar dari pengalaman saya kemarin ketika mengikuti program Pointastic Deal Telkomsel, bisa saya katakan bahwa sangat sulit untuk mendapatkan hadiah dari program tersebut.

Kalau saya ditanya, Apakah saya tertarik kembali untuk mengikuti program Pointastic Deal? Jawaban saya adalah Tidak! Meskipun hanya kehilangan 1 Poin Telkomsel, akan tetapi peluang untuk mendapatkan hadiah dari program tersebut sangat sedikit. Bahkan mungkin bisa saya katakan peluangnya kurang dari 1%.

Mengapa demikian? Berdasarkan pengalaman saya kemarin, ketika program penukaran Pointastic Deal mulai dibuka, tidak sampai 1 Menit hadiah sudah habis. Padahal disebutkan bahwa program tersebut berlangsung 2 Jam yaitu dari Jam 10.00 – 12.00 WIB. Apa fungsinya waktu 2 Jam kalau tidak sampai 1 Menit hadiahnya sudah habis?

Jadi menurut saya, dengan mengikuti Program Pointastic Deal Telkomsel sebenarnya peluang rugi karena buang-buang waktu dan rugi kehilangan Poin Telkomsel lebih besar dibandingkan mendapatkan hadiahnya. Meski demikian, apabila sahabat ingin mengikuti program tersebut juga tidak ada salahnya. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar