Pointastic Deal Telkomsel

Pointastic Deal 1 Poin Telkomsel Bisa Dapat Voucher Hingga Rp 500000

Evy Nurvitasari
0 Komentar
Beranda
Pointastic Deal
Telkomsel
Pointastic Deal 1 Poin Telkomsel Bisa Dapat Voucher Hingga Rp 500000
Salah satu program yang diselenggarakan oleh Telkomsel untuk memanjakan pelanggannya adalah dengan mengadakan program Pointastic Deal. Sebagai informasi awal, perlu sahabat ketahui bahwa pengertian Pointastic Deal Telkomsel adalah program penukaran 1 poin Telkomsel dengan beragam benefit menarik.

Terhitung 3 hari mulai kemarin (6 September 2023) registrasi Pointastic Deal dimulai. Bagi sahabat yang ingin mengikuti program ini, maka sahabat bisa mendaftar dengan menggunakan 1 Poin Telkomsel yang sahabat miliki. Pendaftaran program Pointastic Deal akan berakhir pada tanggal 8 September 2023 pukul 09.00 WIB.

Sedangkan untuk penukaran Poin program Pointastic Deal akan dimulai pada tanggal 8 September 2023 Jam 10.00 WIB – Jam 12.00 WIB. Setelah sahabat terdaftar untuk mengikuti program Pointastic Deal, selanjutnya sahabat bisa menukarkan 1 Poin Telkomsel yang sahabat miliki dengan beberapa benefit di bawah ini:
  1. Voucer Diskon tiket.com Rp 500.000
  2. Voucher Tokopedia Rp 25.000
  3. Voucher Ace Hardware Rp 100.000
  4. Voucher Indomaret Rp 100.000
  5. Voucher XXI Rp 50.000
  6. Bonus LinkAja Rp 100.000

Cara Mengikuti Program Pointastic Deal

Ada dua tahapan yang harus sahabat lakukan untuk mengikuti program Pointastic Deal telkomsel. Tahapan yang pertama adalah dengan melakukan registrasi / pendaftaran. Selanjutnya, setelah sahabat sudah terdaftar, maka sahabat bisa mengikuti program tersebut pada waktu yang sudah ditentukan oleh Telkomsel.

Untuk melakukan pendaftaran dan mengikuti program Pointastic deal, maka sahabat harus memiliki Poin Telkomsel. Selain itu, di smartphone yang sahabat gunakan juga harus terpasang aplikasi MyTelkomsel. Sahabat bisa download aplikasi MyTelkomsel secara gratis di Google Play Store (bagi pengguna Android) dan App Store (bagi pengguna iOS)

Pendaftaran Pointastic Deal

Untuk melakukan pendaftaran Pointastic Deal Telkomsel, sahabat bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini:
  • Buka aplikasi MyTelkomsel, kemudian pada Penawaran Pilihan, silakan sahabat pilih [Pointastic Deal].
    pointastic-deal-telkomsel
  • Pada halaman Pointastic Deal, silakan sahabat pilih [Registrasi Pointastic Deal].
    1-poin-untuk-program-pointastic-deal
  • Selanjutnya, silakan sahabat pilih tombol [Tukar].
    cara-daftar-pointastic-deal-telkomsel
  • Akan muncul halaman konfirmasi, silakan sahabat pilih tombol [Ya].
    cara-redeem-pointastic-deal
  • Akan muncul halaman Status Penukaran yang menginformasikan Registrasi Pointastic Deal.
    registrasi-pointastic-deal-telkomsel
  • Selesai! Sahabat akan mendapatkan informasi bahwa Reedem 1 Poin untuk registrasi Pointastic Deal sudah berhasil dilakukan.

Tukar 1 Poin Program Pointastic Deal

Perlu kembali saya tegaskan bahwa untuk menukarkan 1 poin hanya bisa dilakukan pada waktu yang telah ditentukan oleh Telkomsel, yaitu pada tanggal 8 September 2023 Pukul 10.00 WIB – 12.00 WIB. Untuk cara menukar 1 Poin program Pointastic Deal sangat mudah, yaitu langkah-langkahnya adalah sebagai berikut ini:
  • Buka halaman Pointastic Deal, kemudian pilih Voucher yang ingin ditukarkan. Sebagai contoh, saya pilih Voucher Indomaret Rp 100.000.
    cara-tukar-poin-telkomsel-program-pointastic-deal
  • Pada halaman Detail hadiah, silakan sahabat pilih tombol [Tukar].
    tukar-poin-telkomsel-dengan-pointastic-deal
  • Selesai! Apabila berhasil, maka sahabat akan mendapatkan benefit yang sahabat pilih.

Catatan Pointastic Deal Telkomsel

Berdasarkan pengalaman saya sebelumnya ketika mengikuti program Pointastic Deal, berhubung banyaknya pelanggan Telkomsel yang sangat antusias dalam mengikuti program ini, maka besar kemungkinan aplikasi MyTelkomsel akan sulit diakses ketika program penukaran poin Pointastic Deal dimulai. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar