Telkomsel

Pembagian & Fungsi Kuota Paket Internet Sakti Telkomsel 20GB Rp 33.000

Evy Nurvitasari
0 Komentar
Beranda
Telkomsel
Pembagian & Fungsi Kuota Paket Internet Sakti Telkomsel 20GB Rp 33.000
Bagi sahabat pengguna nomor Telkomsel yang mendapatkan penawaran Paket Internet Sakti 20GB masa aktif 30 hari dengan harga Rp 33.000 dan berencana ingin membeli paket tersebut, tentunya sahabat harus tahu tentang pembagian dan fungsi kuota dari paket tersebut. Perlu sahabat ketahui bahwa kuota 20GB pada Paket Internet Sakti Telkomsel bukanlah kuota internet reguler semua.
Kebetulan saya kemarin berhasil mengaktifkan Paket Internet Sakti Telkomsel 20GB, sehingga saya tahu betul mengenai benefit yang diperoleh setelah mengaktifkan paket tersebut. Berikut adalah pembagian dan fungsi kuota internet pada Paket Internet Sakti 20GB (30 Hari) Telkomsel dengan harga 33rb:
  • Kuota Internet Utama (Reguler) Sakti 7GB yang bisa digunakan untuk mengakses semua Aplikasi dan konten internet tanpa terkecuali.
  • Kuota Aplikasi OMG! Nonton 5GB yang bisa digunakan untuk mengakses beberapa aplikasi tertentu seperti WhatsApp, LINE, TikTok, Zoom, MusicMAX, GamesMAX, Facebook, Instagram, YouTube, MAXstream, VIU, Netflix, Lionsgate Play, Amazon Prime Video, dan Vidio.
  • Kuota Aplikasi YouTube 8GB yang bisa digunakan untuk mengakses Konten & Aplikasi YouTube.

Selain mendapatkan tiga jenis kuota internet seperti yang sudah saya sebutkan di atas, sahabat juga akan mendapatkan benefit lainnya berupa langganan Prime Video Mobile selama 30 Hari. Dengan berlangganan konten premium tersebut, maka sahabat bisa menikmati berbagai hiburan streaming online premium melalui aplikasi Amazon Prime Video.

Aplikasi tersebut bisa sahabat download melalui Google Play Store (Android) ataupun App Store (iOS). Untuk mengakses berbagai hiburan streaming melalui aplikasi Amazon Prime Video, sahabat bisa menggunakan kuota Aplikasi OMG! Nonton dan juga kuota internet utama. Selain itu, tentu saja sahabat juga bisa mengaksesnya menggunakan jaringan internet Wifi.

Untuk urutan prioritas penggunaan kuota pada Paket Internet Sakti 20GB Telkomsel adalah Kuota Aplikasi (OMG! Nonton), Kuota YouTube, dan yang terakhir adalah kuota internet utama. Apabila sahabat memiliki kuota internet lainnya, maka urutan prioritas konsumsi data internet adalah sebagai berikut:
  1. Kuota Midnight (jika ada)
  2. Kuota Aplikasi OMG! Nonton
  3. Kuota YouTube
  4. Kuota Lokal All Network (jika ada)
  5. Kuota Internet Utama (reguler) lain dengan masa aktif paling pendek (jika ada)
  6. Kuota Internet Utama Sakti.

Catatan

Dengan Harga Rp 33.000 dan benefit berupa kuota internet utama 7GB, kuota aplikasi 5GB, kuota YouTube 8GB, serta langganan konten premium melalui aplikasi Amazon Prime Video selama 30 hari, maka Paket Internet Sakti 20GB masa aktif 30 Hari dengan harga Rp 33.000 sangat layak untuk sahabat beli.

Seperti yang sudah saya infokan di awal bahwa Paket Internet Sakti 20GB tidak ditawarkan kepada semua pelanggan Telkomsel. Bisa jadi paket internet yang ditawarkan di nomor sahabat bisa lebih murah dibandingkan penawaran di nomor saya dan juga sebaliknya, penawaran paket internet di nomor saya juga bisa lebih murah dibandingkan penawaran di nomor sahabat.

Saya yakin bahwa semua sepakat ingin mendapatkan paket internet dengan harga murah dan kuota yang banyak. Untuk mendapatkan penawaran paket internet murah dari Telkomsel, maka sahabat bisa membaca tulisan saya yang berjudul [Masih Bisa! Tips Mendapatkan Promo Paket Murah Telkomsel]. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar