Telkomsel

Keistimewaan Paket Surprise Deal Telkomsel

Evy Nurvitasari
6 Komentar
Beranda
Telkomsel
Keistimewaan Paket Surprise Deal Telkomsel
Pertama kali saya menggunakan paket Surprise Deal Telkomsel adalah sekitar 4 tahun yang lalu. Waktu itu saya membagikan pengalaman saya di blog ini dengan tulisan yang berjudul [Pengalaman Mendapatkan Surprise Deal Telkomsel Kuota 25GB]. Waktu itu dengan mengeluarkan biaya Rp 90.000, saya mendapatkan kuota internet sebesar 25GB dengan masa aktif 30 Hari.

Hari ini Telkomsel kembali menghadirkan paket tersebut. Bagi sahabat yang baru menggunakan kartu Telkomsel, pastinya muncul pertanyaan “Apa itu paket surprise deal Telkomsel?” Perlu sahabat ketahui bahwa Paket Surprise Deal Telkomsel adalah paket internet khusus yang dihadirkan oleh Telkomsel tanpa terjadwal dan munculnya tiba-tiba (sesuai dengan namanya “Surprise”).
Karena kemunculan paket surprise deal Telkomsel yang tidak bisa diprediksi, maka hanya pelanggan yang ‘beruntung’ saja yang bisa menikmati paket tersebut. Sebagai contoh kemarin malam saya mengaktifkan Paket OMG Zona Telkomsel, kemudian hari ini ada penawaran paket surprise deal Telkomsel, tentu saja saya tidak akan membeli paket tersebut.

Seperti judul pada tulisan ini, maka pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi mengenai keistimewaan paket surprise deal Telkomsel. Perlu sahabat ketahui bahwa Paket Surprise Deal Telkomsel tidak sama dengan Paket Surprise Deal Nonton yang sebelumnya sudah permah saya tulis dengan judul [Baca Dulu Sebelum Membeli Paket Surprise Deal Nonton Telkomsel].

Paket Internet Full 24 Jam

Keistimewaan Paket Surprise Deal yang pertama adalah kuota internetnya bisa digunakan Full 24 Jam. Itu artinya bahwa kuota internet yang sahabat dapatkan dari paket surprise deal Telkomsel bisa sahabat gunakan kapan saja tanpa pembagian waktu penggunaan. Dengan begitu maka sahabat bisa dengan nyaman mengakses internet kapan saja.

Bisa Digunakan Di Semua Jaringan

Bukan hanya bisa digunakan di jaringan 4G saja! kuota internet dalam paket surprise deal Telkomsel bisa sahabat gunakan di semua jaringan internet seperti 2G, 3G, dan 5G. Tentunya hal tersebut sangat menguntungkan bagi sahabat yang sinyal Telkomsel di lokasinya sering berganti-ganti karena jaringan yang tidak stabil.

Bisa Digunakan Dimana Saja

Berbeda dengan Kuota Lokal Telkomsel yang hanya bisa sahabat gunakan di daerah tertentu saja. Kuota internet pada paket surprise deal Telkomsel bisa sahabat gunakan di daerah mana saja di seluruh Indonesia. Selama tercover atau mendapatkan jaringan Internet Telkomsel, maka sahabat akan tetap bisa mengakses internet dengan kuota internet paket surprise deal.

Bisa Digunakan Untuk Akses Semua Aplikasi

Apabila sahabat bertanya “Paket Surprise deal Telkomsel bisa digunakan untuk apa saja?”, maka jawabannya adalah Paket Surprise Deal Telkomsel bisa sahabat gunakan untuk mengakses konten internet dan aplikasi apa saja. Itu artinya bahwa sahabat bisa streaming video (YouTube, Vidio, VIU, dll), bermain sosmed (Instagram, Facebook, Twitter, dll), serta aplikasi dan konten lainnya.

Harga Terjangkau

Penawaran paket surprise deal di tiap nomor Telkomsel tidaklah sama. Telkomsel memiliki kewenangan untuk memberikan tarif harga dan kuota internet kepada setiap pelanggannya. Adapun harga paket surprise deal Telkomsel paling murah adalah Paket internet surprise deal Telkomsel 3GB masa aktif 30 Hari dengan harga Rp 10.000.

Catatan

Saat ini paket internet surprise deal Telkomsel ditawarkan khusus hari ini dan besuk, yaitu tanggal 22 – 23 November 2022. Kapan ada lagi paket surprise deal Telkomsel? Yang jelas sesuai dengan namanya (surprise deal) yang berarti “Penawaran Mengejutkan”, maka paket ini tidak bisa diprediksi kapan akan dihadirkan kembali oleh Telkomsel.

Menariknya adalah harga untuk paket internet surprise deal Telkomsel di seluruh Indonesia adalah sama dan tidak mengenal Zona. Meski demikian, seperti yang sudah saya sampaikan tadi bahwa penawaran pilihan paket antara nomor Telkomsel satu dengan nomor Telkomsel lainnya adalah tidak sama. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

6 komentar

  1. roy
    roy
    29 November, 2022
    bagimana liat bukti tf sn yg di tuju
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      10 Desember, 2022
      Kalau SN untuk transfer pulsa sebenarnya tidak begitu diperlukan untuk bukti Kak. Alasannya sederhana, yaitu karena ketika transaksi transfer pulsa berlangsung, maka baik nomor pengirim dan nomor penerima sama-sama akan mendapatkan notifikasi berupa pesan SMS yang menginformasikan bahwa transfer pulsa sudah berhasil dilakukan. Nomor penerima akan mendapatkan pesan yang berisi bahwa nomornya mendapatkan transfer pulsa dari nomor pengirim, sedangkan nomor pengirim juga mendapatkan pesan yang berisi bahwa transfer pulsa ke nomor penerima transfer sudah berhasil.
  2. Rosita
    Rosita
    27 November, 2022
    Kak riview google RCS dong..
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      28 November, 2022
      Salam kenal Kak Rosita 🙂

      Jujur saja saya belum pernah menggunakan layanan pesan Google RCS. Meski tidak janji, lain waktu saya akan mencoba layanan tersebut dan akan memberikan ulasan tentangnya.

      Kebetulan akhir² ini saya masih belum bisa menulis rutin di blog ini karena lagi ada baby kecil 🙂

      Makasih ya Kak dah request 😅
  3. Lia
    Lia
    23 November, 2022
    Bisa di pkee untuk WhatsApp ngk??
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      23 November, 2022
      Bisa untuk aplikasi apa saja termasuk WhatsApp Kak Lia 😊