XL

Mengenal Promo Paket Weekend Deals Kartu XL

Evy Nurvitasari
0 Komentar
Beranda
XL
Mengenal Promo Paket Weekend Deals Kartu XL
Akhir pekan atau weekend biasanya digunakan oleh masyarakat untuk menikmati liburan setelah beberapa hari sebelumnya melakukan aktivitas rutin. Bagi sahabat pengguna Kartu XL yang membutuhkan hiburan di akhir pekan, maka sahabat bisa mencoba untuk mengaktifkan Promo Paket Weekend Deals yang ditawarkan oleh XL.
Sesuai dengan namanya bahwa promo Weekend Deals kartu XL hanya ditawarkan pada akhir pekan saja yaitu hari Sabtu dan Minggu, sehingga apabila sahabat ingin mengaktifkan promo paket tersebut di hari senin, selasa, rabu, kamis, dan jumat, maka tentu saja hal tersebut tidak bisa sahabat lakukan.

Pengertian

Weekend Deals Kartu XL adalah paket promo yang menawarkan beberapa pilihan paket hiburan streaming online premium dengan harga diskon. Hiburan streaming online yang dimaksud adalah layanan hiburan streaming dengan paket premium (berbayar) seperti beberapa diantaranya adalah KlikFilm, VIU, Vidio Platinum, dan Vidio Diamond.

Selain langganan konten hiburan streaming premium, dalam paket Weekend Deals yang ditawarkan oleh XL juga diberikan kuota hiburan sebesar 5GB. Kuota hiburan yang dimaksud adalah kuota internet khusus yang bisa sahabat gunakan untuk mengakses konten hiburan yang sahabat pilih untuk diaktifkan.

Pilihan


Saat ini ada beberapa pilihan Paket Weekend Deals yang ditawarkan oleh kartu XL. Meski demikian, tidak menutup kemungkinan bahwa banyaknya pilihan paket diskon yang ditawarkan oleh XL bisa bertambah dan juga berkurang mengikuti kebijakan XL Axiata selaku provider. Berikut adalah pilihan promo paket Paket Weekend Deals kartu XL:

Vidio Diamond Big Screen + 5GB


Dengan mengaktifkan paket ini maka sahabat bisa menikmati semua layanan hiburan yang disediakan dalam Vidio Diamond dan Platninum. Salah satu hiburan yang cukup ekslusif yang bisa ditonton melalui akun premium Vidio Diamond adalah siaran langsung Premiere League atau kalau di Indonesia biasanya disebut dengan liga inggris.

Maksud dari Vidio Diamond Big Screen adalah dengan berlangganan akun tersebut, maka sahabat bisa menonton hiburan layanan Vidio Diamond menggunakan bermacam-macam perangkat seperti TV, Tablet, HP, Komputer, dan lainnya. Selanjutnya kuota internet 5GB yang sahabat dapatkan juga hanya bisa digunakan untuk mengakses hiburan Vidio saja.

Vidio Diamond Mobile + 5GB


Memiliki fungsi yang sama dengan Vidio Diamond Big Screen, yang menjadi perbedaan antara kedua akun tersebut adalah pada support perangkat. Apabila Vidio Diamond Big Screen bisa sahabat gunakan di semua ukuran layar dan perangkat, maka khusus untuk Vidio Diamond Mobile hanya bisa sahabat gunakan pada perangkat Smartphone dan Tablet saja.

Vidio Platinum Big Screen + 5GB


Dengan mengaktifkan paket Vidio Platinum Big Screen, maka sahabat bisa menikmati hiburan-hiburan yang tersedia dalam aplikasi Vidio dengan menggunakan TV, Tablet, HP, dan lainnya. Adapun hiburan yang bisa sahabat nikmati menggunakan akun vidio platinum adalah Serie A (Liga Italia), BRI Liga 1 (Liga Indonesia), Vidio Original Series, dan hiburan lainnya.

Vidio Platinum Mobile + 5GB


Sama dengan halnya Vidio Platinum Diamond Big Screen, sahabat bisa mengakses semua hiburan yang bisa diakses menggunakan akun vidio platinum mobile. Yang menjadi kekurangan dari akun Vidio Platinum Mobile adalah bahwa dengan akun tersebut, maka sahabat hanya bisa melihat konten hiburan yang disediakan menggunakan HP dan Tablet saja.

KlikFilm 5GB


Dengan kuota 5GB KlikFilm, sahabat bisa menikmati hiburan yang disediakan oleh KlikFilm mengunakan aplikasi KlikFilm yang bisa sahabat download melalui Google Play Store (bagi pengguna Android) dan App Store (bagi pengguna iOS). Selain itu hiburan dari KlikFilm juga bisa sahabat nikmati langsung pada website klikfilm.com (kecuali yang bertanda “Premium” pada poster Film).

VIU + 5GB

Bagi sahabat yang suka dengan hiburan streaming drama korea, film, dan acara TV terbaru, maka sahabat bisa mengaktifkan akun premium VIU melalui Weekend Deals Kartu XL. Selain mendapatkan akun berlangganan premium VIU selama 30 hari, sahabat juga akan mendapatkan kuota 5GB yang khusus hanya bisa digunakan untuk mengakses hiburan VIU.

Cara Mendapatkan Diskon

Diskon pada paket Weekend Deals tidak langsung otomatis akan terpakai ketika sahabat mengaktifkan paketnya. Untuk mendapatkan diskon pada promo paket Weekend Deals, sahabat harus memasukkan kode promo XLFUN ketika sahabat melakukan pembelian salah satu paket yang tersedia dalam paket Weekend Deals XL. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar