Bonus Pulsa Onnet Indosat IM3 & Tri Bisa Digunakan Untuk Akses Internet

Setelah kemarin saya melakukan isi ulang pulsa Indosat IM3 Ooredoo dengan nominal 50.000 menggunakan Aplikasi DANA, selanjutnya saya mendapatkan bonus kuota internet 3GB yang berlaku 7 Hari dan bonus pulsa ke IM3 Ooredoo & Tri 50.000 yang berlaku selama 3 Hari. Setelah saya mengakses internet, ternyata yang berkurang terlebih dahulu adalah bonus pulsa 50rb tersebut.

Jadi bisa diketahui bahwa selain untuk melakukan panggilan telepon dan mengirim pesan SMS ke nomor Indosat IM3 dan Tri (3), bonus pulsa onnet Indosat IM3 juga bisa sahabat gunakan untuk mengakses internet. Adapun kecepatan internet yang dihasilkan ketika mengakses internet menggunakan bonus pulsa onnet Indosat IM3 adalah normal (tidak ada pembatasan).

Ketika saya uji kecepatan internet yang dihasilkan dari bonus pulsa Indosat IM3 menggunakan Speedtest, kecepatan download yang dihasilkan mencapai 17.88 Mbps. Sedangkan untuk kecepatan upload bisa mencapai 3.56 Mbps. Apabila melihat angka tersebut, maka bisa dikatakan bahwa kecepatan internet yang dihasilkan sudah cukup maksimal.
Sebagai informasi bahwa kecepatan internet yang dihasilkan antara daerah satu dengan daerah lainnya belum tentu sama. Hal tersebut tentunya disesuaikan dengan kualitas jaringan internet Indosat Im3 di daerah sahabat masing-masing. Jadi kecepatan internet yang sahabat dapatkan bisa lebih kencang atau juga bisa lebih lambat dari kecepatan internet yang saya dapatkan.

Satu hal yang masih menjadi pertanyaan saya adalah Berapa tarif internetan menggunakan bonus pulsa Onnet Indosat IM3? Berdasarkan informasi yang dulu saya dapatkan dan pernah saya tulis dalam artikel [Isi Pulsa Rp 5000 Dapat Bonus Kuota 1GB & Pulsa OnNet 25.000], tarif untuk internet menggunakan bonus pulsa adalah 1000/MB.

Meski saya kemarin tidak menghitung secara rinci tarif ketika mengakses internet menggunakan bonus pulsa Indosat IM3, akan tetapi saya tidak yakin bahwa tarif internetnya adalah 1000/MB. Pertimbangannya adalah ketika saya mengakses internet lebih dari 100MB, akan tetapi sisa pulsa Onnet Indosat IM3 saya masih tersedia banyak.
Jadi bagi sahabat pengguna Nomor Indosat IM3 Ooredoo yang mendapatkan bonus pulsa ke IM3 Ooredo & Tri, serta kuota internet ketika melakukan isi ulang pulsa dengan nominal tertentu, maka sahabat patut bersyukur karena bonus pulsa dan bonus kuota internet tersebut bisa digunakan untuk mengakses internet dengan kecepatan normal. Semoga membantu dan bermanfaat.

Bonus Pulsa Onnet Indosat IM3 & Tri Bisa Digunakan Untuk Akses Internet