by.U

Promo DUAr Der Dor Kartu by.U 50GB Hanya Rp 110.000

Evy Nurvitasari
0 Komentar
Beranda
by.U
Promo DUAr Der Dor Kartu by.U 50GB Hanya Rp 110.000
Bagi sahabat pengguna kartu by.U tentunya salah satu peristiwa yang ditunggu-tunggu adalah ketika provider serba digital tersebut mengadakan promo. Saat ini by.U sedang memberikan promo paket internet yang diberi nama dengan paket data internet “DUAr Der Dor”. Paket promo tersebut menawarkan internet 50GB dengan harga Rp 110.000 yang memiliki masa aktif 30 Hari.

Seperti paket internet kartu by.U lainnya, kuota internet 50GB yang ditawarkan pada promo DUAr Der Dor kartu by.U bisa sahabat gunakan full 24 Jam tanpa pembagian waktu. Selain itu kuota tersebut juga bisa sahabat gunakan di seluruh wilayah Indonesia yang tercover sinyal kuat Telkomsel pada semua jaringan (2G, 3G, 4G, dan 5G).
Sebagai perbandingan, by.U juga memiliki paket “Yang Bikin Anti Cemas” dengan harga Rp 100.999. Mesipun harganya sama, akan tetapi antara Promo DUAr Der Dor dan Paket Yang Bikin Anti Cemas memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Berikut adalah perbandingan antara Paket Promo DUAr Der Dor vs Paket Yang Bikin Anti Cemas kartu by.U:

Benefit

Yang Bikin Anti Cemas

DUAr Der Dor

Kuota Internet

23GB

50GB

Bonus Kuota TikTok

1GB / Hari

-

Langganan Disney+ Hotstar

30 Hari

-

Masa Aktif

30 Hari

30 Hari

Harga

Rp 100.999

Rp 110.000


Dibandingkan Paket Yang Bikin Anti Cemas, promo paket DUAr Der Dor memiliki kelebihan dalam hal jumlah kuota internet yang lebih besar yaitu 50GB berbanding 23GB pada paket Yang Bikin Anti Cemas. Apabila dilihat dari jumlahnya bisa dikatakan bahwa jumlah kuota dari promo Duar Der Dor 2 kali lebih besar bahkan lebih dibandingkan paket Yang Bikin Anti Cemas.

Sedangkan kelebihan dari paket Yang Bikin Anti Cemas dibandingkan promo paket DUAr Der Dor adalah terletak dari adanya bonus kuota TikTok 1GB/Hari selama paket aktif, sehingga kalau dijumlah bisa mencapai 30GB dalam satu bulan. Kemudian kelebihan lainnya adalah adanya tambahan langganan Disney+ Hotstar 30 Hari, dan harganya lebih murah yaitu selisihnya sekitar Rp 9000.

Terlepas dari kelebihan dari promo paket DUAr Der Dor dan juga paket Yang bikin Anti Cemas, tentunya sahabat sebagai pengguna kartu by.U sudah memiliki gambaran mengenai kedua paket tersebut, sehingga saya yakin sahabat sudah bisa menentukan paket mana yang ingin sahabat beli apabila sahabat saat ini ingin membeli paket data internet kartu by.U.

Seperti halnya promo paket lainnya yang pernah dikeluarkan oleh kartu by.U, promo DUAr Der Dor kartu by.U juga memiliki masa promo. Untuk promo paket Duar Der Dor kartu by.U hanya ditawarkan hingga tanggal 23 Juni 2022. Meski demikian tidak menutup kemungkinan bahwa paket tersebut bisa dihadirkan lagi oleh by.U di lain waktu. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar