Tarif Seluler Telkomsel

Auto Beli! Penawaran Paket Combo Sakti 5GB Hanya Rp 11.000

Evy Nurvitasari
2 Komentar
Beranda
Tarif Seluler
Telkomsel
Auto Beli! Penawaran Paket Combo Sakti 5GB Hanya Rp 11.000
Dengan memiliki kartu seluler yang banyak, saya bebas menentukan kartu mana yang akan saya aktifkan paket datanya. Setelah beberapa minggu paket data internet salah satu nomor Simpati (Telkomsel) saya tidak diaktifkan, akhirnya beberapa hari yang lalu saya memutuskan untuk mengaktifkan paket datanya karena ada penawaran Paket Combo Sakti 5GB dengan harga 11Ribu.

Sesuai dengan namanya yaitu Paket Paket Combo Sakti 5GB, maka dalam paket tersebut selain terdapat kuota internet utama 5GB yang bisa saya gunakan untuk mengakses konten internet apa saja, terdapat juga jenis kuota lainnya yaitu kuota nelpon 30 Menit dan kuota 50 SMS yang bisa digunakan untuk melakukan panggilan dan mengirim pesan SMS kesesama nomor Telkomsel.
Meski kuotanya bisa dikatakan tidak terlalu besar, akan tetapi yang membuat saya senang dengan Paket Combo Sakti 5GB adalah masa aktifnya yang bisa dikatakan cukup panjang yaitu 30 Hari dan harganya yang sangat terjangkau yaitu Rp 11.000. Apabila dibandingkan dengan Paket GigaMAX Fit kuota 6GB dengan harga Rp 25.000, tentu saja Paket Combo Sakti 5GB jauh lebih unggul.

Seperti yang sudah saya sampaikan di atas bahwa kuota 5GB yang saya dapatkan dari Paket Combo Sakti, semuanya adalah full kuota utama (reguler). Dengan begitu maka kuota tersebut bisa saya gunakan untuk mengakses konten internet menggunakan aplikasi apa saja seperti YouTube, WhatsApp, Instagram, Facebook, Netflix, dan lain sebagainya.
Sedangkan kuota nelpon 30 menit dan kuota 50 SMS dari paket combo sakti 5GB bisa digunakan kesesama nomor Telkomsel lainnya seperti nomor prabayar (Simpati, As, dan Loop), nomor prabayar serba digital (kartu by.U), dan nomor pasca bayar (Halo Telkomsel). Meski layanan tersebut sudah jarang digunakan, akan tetapi menurut saya masih bisa dimanfaatkan ketika dalam situasi tertentu.

Untuk membeli Paket Combo Sakti 5GB dengan harga Rp 11.000 bisa sahabat lakukan menggunakan aplikasi MyTelkomsel yang bisa sahabat download gratis melalu Google Play Store (bagi pengguna Android) dan App Store (bagi pengguna iOS). Paket tersebut bisa sahabat temukan di menu Promo Hanya Untukmu.
Apabila sahabat tidak menemukan Paket Combo Sakti 5GB harga 11 Ribu, maka sahabat bisa mencoba membelinya dengan membuka [Link Paket Combo Sakti Spesial 5GB Rp 11.000]. Sebagai informasi bahwa tidak semua nomor Telkomsel prabayar bisa mengaktifkan paket tersebut, sehingga sahabat harus mencobanya untuk mengetahui hasilnya.

Bagi sahabat pengguna nomor Telkomsel prabayar yang jarang mendapatkan promo paket murah, atau apabila ingin mengaktifkan paket internet harganya mahal-mahal, maka sahabat bisa mencoba trik saya pada tulisan [Masih Bisa! Tips Mendapatkan Promo Paket Murah Telkomsel]. Sudah lama trik tersebut saya gunakan dan hasilnya masih sesuai harapan. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

2 komentar

  1. devanferdiansyah.blogspot.com
    devanferdiansyah.blogspot.com
    27 Juni, 2022
    Udah coid bang
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      27 Juni, 2022
      Saat ini di saya masih ada Kak 🙂