Pilihan & Harga Paket Internet Umroh - Haji XL Axiata

Bagi sahabat pengguna kartu XL yang ingin melaksanakan ibadah Haji atau Umroh, maka sahabat tidak perlu membeli kartu baru di Arab Saudi. Dengan mengaktifkan Paket Internet Umroh / Haji Kartu XL, maka sahabat akan bisa terhubung dengan keluarga, saudara, dan teman yang berada dimana saja (termasuk Indonesia).
Ada beberapa pilihan paket umroh dan haji yang bisa sahabat beli menggunakan kartu XL. Selain paket internet Umroh & Haji, XL Axiata juga menyediakan pilihan paket khusus Nelpon dan SMS yang bisa sahabat gunakan ketika melaksanakan ibadah Haji & Umroh. Langsung saja, berikut adalah pilihan, kuota, masa aktif, dan harga dari paket internet, nelpon, dan SMS kartu XL.

Paket Internet Umroh – Haji Kartu XL

Sesuai dengan namanya, paket internet umroh & haji XL hanya bisa sahabat gunakan untuk mengakses internet ketika sahabat melaksanakan ibadah haji atau umroh di Arab Saudi. XL memberikan akses internet unlimited dalam paket umroh / haji tersebut. Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah pilihannya:

Kuota

Masa Aktif

Harga

Unlimited

10 Hari

Rp 199.000

Unlimited

20 Hari

Rp 249.000

Unlimited

40 Hari

Rp 379.000


Paket Nelpon & SMS Umroh – Haji Kartu XL

Apabila sahabat tidak familiar menggunakan internet untuk berkomunikasi, maka sahabat bisa melakukan pembelian khusus paket nelpon dan SMS Umroh / Haji. XL menyediakan tiga pilihan paket nelpon dan SMS Umroh / Haji yang bisa sahabat aktifkan. Untuk lebih lengkapmnya, berikut adalah pilihannya.

Kuota

Masa Aktif

Harga

50 Menit Nelpon + 50 SMS

10 Hari

Rp 149.000

75 Menit Nelpon + 75 SMS

20 Hari

Rp 179.000

100 Menit Nelpon + 100 SMS

40 Hari

Rp 199.000


Paket Combo (Internet, Nelpon, dan SMS) Umroh – Haji Kartu XL

Sahabat juga bisa mendapatkan semua layanan telekomunikasi yaitu internet, nelpon, dan SMS dalam satu Paket Combo Umroh & Haji kartu XL. Bisa dikatakan paket ini adalah paket yang paling lengkap dan tentunya apabila dilihat dari harga, maka harganya adalah yang paling mahal. Berikut adalah pilihan & harga paket combo Umroh / Haji kartu XL.

Kuota

Masa Aktif

Harga

Unlimited Internet + 50 Menit Nelpon + 50 SMS

10 Hari

Rp 299.000

Unlimited Internet + 75 Menit Nelpon + 75 SMS

20 Hari

Rp 399.000

Unlimited Internet + 100 Menit Nelpon + 100 SMS

40 Hari

Rp 549.000


Cara Mengaktifkan Paket Internet Umroh / Haji Kartu XL

Saat ini ada dua cara yang bisa sahabat gunakan untuk melakukan pembelian atau mengaktifkan paket umroh / haji XL. Yang pertama adalah melalui kode dial UMB *123*747# menggunakan nomor XL yang akan diaktifkan paketnya. Cara yang kedua adalah sahabat bisa mengaktifkan paket umroh - haji kartu XL melalui Online Store seperti Lazada, Tokopedia, BukaLapak, Blibli, dan lain sebagainya.

Catatan Paket Internet Umroh & Haji Kartu XL

Meski unlimited, akan tetapi XL memberikan informasi bahwa ada batasan pemakaian normal. Apabila pemakaian dianggap tidak wajar dan mencapai jumlah pemakaian kuota tertentu, maka XL akan menurunkan kecepatan internet menjadi 64 KBps. Sayangnya XL tidak memberikan informasi berapa batas FUP (Fair Usage Policy) penggunaan kuota yang dimaksud.

Berbeda dengan kuota nelpon dan SMS yang biasa sahabat pakai ketika berada di Indonesia yang akan berkurang ketika melakukan panggilan telepon atau SMS, maka kuota nelpon dan SMS dalam paket Umroh / Haji kartu XL akan berkurang ketika melakukan panggilan telepon dan juga ketika sahabat menerima panggilan telepon. Semoga membantu dan bermanfaat.

Pilihan & Harga Paket Internet Umroh - Haji XL Axiata