Beranda
Sekitar Kita
Tarif Seluler
Telkomsel
Cara Mendapatkan Ekstra Kuota 27GB Kejutan Poin Telkomsel
Dalam rangka Telkomsel Anniversary ke 27, Telkomsel memberikan beberapa promo kepada para pelanggannya. Salah satu program promo yang saat ini sangat menarik untuk diikuti adalah Kejutan Poin Ekstra Kuota 27 GB. Hanya dengan menukarkan 1 Poin Telkomsel dan biaya pulsa Rp 10 maka sahabat sudah bisa mendapatkan kuota internet 27GB.

Ada beberapa persyaratan yang harus sahabat penuhi untuk mendapatkan kuota internet 27GB dengan menggunakan 1 Poin Telkomsel. Apabila sahabat tertarik dengan program tersebut, berikut adalah Syarat & Ketentuan yang berlaku dari program Kejutan Poin Ekstra Kuota 27GB Telkomsel:
  • Paket yang ditawarkan hanya berlaku khusus untuk pelanggan Telkomsel.
  • Kuota internet 27GB hanya berlaku 1 hari yaitu dari mulai sahabat mengaktifkan paket hingga Jam 23.59 WIB (Waktu Indonesia Barat).
  • Setiap pelanggan hanya dapat mengikuti program selama 1 kali.
  • Pelanggan dikenakan biaya Rp 10 dan pemotongan 1 Poin Telkomsel.
  • Pelanggan harus memiliki paket data yang masih aktif dan pulsa yang mencukupi untuk bisa menikmati program Kejutan Poin Ekstra Kuota 27GB.
  • Dengan menukarkan Telkomsel Poin, maka sahabat dinyatakan sudah bersedia dan menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku.

Untuk mendapatkan Poin Telkomsel caranya sangat mudah. Sahabat bisa mendapatkan poin Telkomsel dengan melakukan isi ulang pulsa di nomor yang sahabat gunakan. Selain itu sahabat juga bisa mendapatkan Poin Telkomsel secara gratis dengan mengikuti program Daily Check In. Untuk lebih jelasnya, sahabat bisa membaca [Cara Mendapatkan Poin Telkomsel Gratis Tanpa Isi Ulang Pulsa].

Apabila sahabat sudah memiliki Poin Telkomsel, Pulsa mencukupi (minimal Rp 10), dan memiliki paket internet yang masih aktif maka sahabat bisa mengikuti program ekstra kuota 27GB kejutan poin Telkomsel. Berikut adalah tutorial cara untuk mendapatkan ekstra kuota 27GB dari kejutan poin Telkomsel:
  • Buka aplikasi MyTelkomsel, kemudian silakan sahabat lihat pada halaman [Spesial untuk Kamu]. Silakan sahabat cari disitu hingga menemukan [Kejutan Poin Ekstra Kuota 27 GB]. Selanjutnya, silakan buka program promo tersebut.
  • Sahabat akan dibawa ke halaman DETAIL. Untuk menukarkan 1 Poin + 10 Rupiah (pulsa) dengan Ekstra Kuota 27 GB, sahabat bisa memilih tombol [Tukar].
  • Akan muncul konfirmasi redeem “Apakah anda yakin ingin redeem voucher?”. Silakan sahabat tombol [Ya] untuk melanjutkannya.
  • Apabila berhasil, maka sahabat akan mendapatkan notifikasi berupa pesan SMS yang berisi bahwa redeem voucher telah berhasil dan kuota internet 27GB akan ditambahkan ke nomor sahabat.

Satu hal yang harus sahabat pahami dari promo ekstra kuota 27GB kejutan poin Telkomsel adalah program tersebut hanya ditawarkan pada hari ini yaitu tanggal 27 Mei 2022. Meski demikian, tidak menutup kemungkinan bahwa program promo Kejutan Poin Telkomsel bisa dihadirkan dilain waktu oleh Telkomsel dengan skema yang sama atau mungkin juga berbeda. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar