Beranda
Sekitar Kita
Telkomsel
Cara Membeli Paket Menggunakan Modern Channel Telkomsel
Semakin kesini, Telkomsel selaku provider jasa telekomunikasi seluler terbesar di Indonesia selalu rutin menghadirkan inovasi yang memudahkan pelanggannya. Saat ini sahabat pengguna kartu Telkomsel bisa memanfaatkan layanan Modern Channel Telkomsel untuk melakukan pembelian paket internet, combo, dan paket lainnya.

Secara sederhana bisa diartikan bahwa modern channel Telkomsel adalah tempat untuk melakukan pembelian paket Telkomsel yang menyediakan banyak metode pembayaran. Yang menarik perhatian saya adalah batas waktu yang diberikan oleh Telkomsel kepada pelanggannya untuk membayar paket yang dipilih melalui modern channel adalah 24 Jam.

Bagi sahabat yang ingin membeli promo paket internet, paket combo, dan lain sebagainya di nomor Telkomsel yang sahabat gunakan atau di nomor Telkomsel keluarga, teman, atau lainnya, maka sahabat bisa dengan mudah melakukannya. Berikut adalah langkah-langkah cara membeli paket Telkomsel menggunakan modern channel:
  • Buka alamat [Klik Disini], selanjutnya sahabat akan dibawa ke halaman Modern Channel Telkomsel. Silakan sahabat isikan nomor yang ingin sahabat isi paketnya. Kemudian silakan sahabat pilih tombol [Lihat Pilihan Produk].
  • Apabila ada sistem verifikasi keamanan, sebagai contoh perintah (Slide to complete the puzzle), silakan sahabat ikuti saja perintahnya.
  • Kalau berhasil, sahabat akan dibawa ke halaman yang berisi banyak pilihan paket seperti Telkomsel #FYP, Combo Sakti, Internet Sakti, Nelpon Sepuasnya, Paket Belajar Bulanan, dan paket lainnya yang ditawarkan di nomor tersebut. Pilih salah satu Paket yang ingin sahabat beli.
  • Akan tampil informasi mengenai detail paket seperti harga, benefit kuota, dan masa aktif sesuai dengan paket yang sudah sahabat pilih. Selanjutnya silakan sahabat pilih tombol [Beli].
  • Selanjutnya akan ditampilkan kode untuk bertransaksi dan cara untuk bayar paket tersebut.
  • Setelah sahabat selesai melakukan pembayaran dan selesai diproses maka paket akan segera aktif dan bisa digunakan.

Adapun metode pembayaran paket Telkomsel yang bisa sahabat lakukan adalah dengan melalui outlet terdekat, Shopee, WhatsApp, Indomaret, Alfamart, Alfamidi, Selular Shop, Lotte Mart, Circle K, Eramart, Toko, Swalayan, minimarket dan bisa juga membayar langsung menggunakan e-Wallet atau dompet digital yang sahabat miliki.

Keuntungan yang bisa sahabat dapatkan ketika melakukan pembelian paket menggunakan modern channel Telkomsel adalah paket yang ditawarkan adalah sama dengan paket yang ditawarkan melalui aplikasi MyTelkomsel. Jadi sahabat tidak harus menginstal aplikasi MyTelkomsel untuk bisa menemukan paket murah (termasuk di nomor keluarga dan lain sebagainya).

Dengan menggunakan modern channel Telkomsel, sahabat juga akan menemukan metode pembayaran yang lebih beragam dan tentu saja waktu yang diberikan untuk melakukan pembayaran pembelian paket juga bisa dikatakan cukup lama yaitu hingga 24 Jam. Sehingga sahabat tidak perlu buru-buru untuk melakukan pembayaran. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar