Punya Kuota Snapchat Indosat IM3 1GB Tetapi Tidak Pernah Habis

Seandainya diperbolehkan untuk memilih bonus ketika melakukan pembelian paket Internet Freedom Indosat IM3, maka jujur saja saya lebih memilih diberikan kuota internet 0.5GB (500MB) dibandingkan dengan kuota Snapchat 1GB (1000MB). Hal tersebut saya pilih karena dua kali saya mendapatkan bonus kuota Snapchat, akan tetapi kuotanya tidak pernah habis.

Saya pernah mencoba install aplikasi Snapchat di Galaxy Tab S8 5G, akan tetapi ternyata saya tidak cukup bisa menikmati fitur dan layanan yang diberikan oleh aplikasi tersebut. Hasilnya saya menghapus aplikasi Snapchat yang sebenarnya cukup populer di kalangan pengguna internet di Indonesia khususnya anak muda.

Kalau ada sahabat pengguna Indosat IM3 Ooredoo yang bertanya “Kenapa kuota Snapchat tidak berkurang?” Maka jawaban yang tepat untuk pertanyaan tersebut adalah karena kuotanya tidak digunakan untuk mengakses aplikasi Snapchat. Sebagai informasi, Kuota Snapchat hanya bisa sahabat gunakan untuk mengakses aplikasi Snapchat saja.
Jadi apabila di smartphone yang sahabat gunakan terdapat aplikasi Snapchat kemudian sahabat gunakan aplikasi tersebut, maka otomatis bonus kuota snapchat yang sahabat miliki akan terpakai. Untuk prioritas penggunaan kuota, ketika sahabat mengakses aplikasi Snapchat maka kuota yang akan terpakai terlebih dahulu adalah kuota Snapchat.

Bagi sahabat yang tidak ingin bonus kuota snapchat yang dimiliki tidak hangus sia-sia, maka sahabat bisa mencoba aplikasi tersebut dengan mendownload aplikasi Snapchat di market resmi secara gratis. Bagi sahabat pengguna Android, maka sahabat bisa download aplikasi Snapchat di Google Play Store, sedangkan bagi sahabat pengguna iOS bisa mengunduhnya di App Store.

Berbeda dengan pemakaian aplikasi Snapchat, dalam sebulan saya bisa menghabiskan sekitar 20GB untuk akses aplikasi TikTok. Saat ini saya menggunakan bonus kuota TikTok yang diberikan oleh Kartu by.U Telkomsel. Bahkan apabila masa aktif dari paket internet Kartu by.U adalah 30 Hari, maka sahabat bisa mendapatkan Bonus Kuota TikTok Hingga 30GB yang diberikan 1GB per hari oleh by.U.

Banyak sedikitnya kuota internet atau bonus kuota yang diberikan oleh suatu provider jasa telekomunikasi, maka yang terpenting dari semua itu adalah kualitas dan kecepatan jaringan internet di daerah sahabat. Apabila punya kuota banyak akan tetapi kecepatan internetnya lemot, maka bisa dipastikan bahwa kenyamanan sahabat dalam memengakses internet akan terganggu.

Sebaliknya apabila kuota yang sahabat miliki sedikit, akan tetapi jaringan internet di daerah sahabat sangat kencang, pasti sahabat juga akan kurang nyaman karena kuota yang sahabat miliki cepat habis. Oleh sebab itu, carilah paket yang murah dan kuotanya banyak, serta jaringan di tempat sahabat juga baik dan cepat.

Sahabat bisa menemukan beragam paket internet dari penyedia jasa telekomunikasi seluler di Indonesia di blog ini pada label [Tarif Seluler]. Saya selalu berusaha memberikan informasi, tips, dan penjelasan-penjelasan mengenai paket yang ditawarkan oleh provider telekomunikasi seluler di Indonesia. Semoga membantu dan bermanfaat.

Punya Kuota Snapchat Indosat IM3 1GB Tetapi Tidak Pernah Habis
  1. Di gambar foto.
    50 ribu dapat 25GB.
    Beli dimana kak freedom internet nya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Caranya sama dengan ketika saya membeli kuota 9GB dengan harga Rp 18.000 Kak. Lebih jelasnya bisa baca di [Cara Membeli Paket Murah Indosat IM3]

      Hapus
    2. Oh beli lewat hot promo.
      Tiap nomor dapat promo nya beda beda kak.

      Itu yang 50rb dapat 25 gb kalau cek sisa kuota nya yang lewat dial *557*8# atau yang lewat sms usage ke 3636 kak?

      Hapus
    3. Iya Kak, lewat Hot Promo. Apabila saya bandingkan, harganya bisa lebih murah dibandingkan dengan promo yang ditawarkan melalui aplikasi myIM3.

      Untuk Cek kuotanya menggunakan SMS dengan mengetikkan USAGE kemudian dikirim ke nomor 363 (maaf bukan 3636) Kak 🙂

      Hapus