Trik Cara Membeli Paket Internet Murah Indosat IM3

Setelah lama saya tidak melakukan pembelian paket internet Indosat IM3 Ooredoo, akhirnya tadi malam saya mencoba membeli paket internet Freedom Internet 9GB masa aktif 30 hari dengan harga Rp 18.000. Anehnya, paket tersebut tidak bisa saya temukan di aplikasi myIM3 akan tetapi paket tersebut muncul ketika saya membelinya menggunakan kode dial UMB *123#

Hal tersebut tentu saja sangat berbeda dengan nomor Telkomsel yang lebih sering saya gunakan selama ini. Pada operator Telkomsel, biasanya harga paket antara yang ditampilkan di aplikasi MyTelkomsel dan kode dial UMB *363# adalah sama, sehingga ketika saya melakukan pembelian paket menggunakan kedua cara tersebut maka akan memotong jumlah pulsa yang sama.

Ketika saya cek harga paket internet Freedom 9GB (masa aktif 30 hari) di aplikasi myIM3 harga yang ditawarkan adalah Rp 25.000, sedangkan ketika saya cek promo menggunakan kode dial *123# saya mendapatkan penawaran harga Rp 18.000 untuk jenis paket yang sama. Tentu saja saya lebih memilih untuk menggunakan kode dial *123# untuk membeli paket freedom 9GB (30 hari).
Ketika sahabat melakukan pembelian promo paket internet freedom IM3 menggunakan kode dial UMB *123# maka bisa saja tidak akan langsung muncul paket dengan harga promo yang sahabat inginkan, akan tetapi ada beberapa langkah tambahan untuk membelinya. Berikut adalah trik cara saya untuk membeli paket promo internet freedom Indosat IM3 9GB (30 hari) harga 18ribu:
  • Silakan sahabat menghubungi atau mengakses kode dial UMB *123#
  • Selanjutnya akan muncul beberapa pilihan paket internet yang bisa sahabat beli. Masukkan angka [4] Hot Promo untuk mendapatkan penawaran paket yang lebih menarik.
  • Pada halaman Hot Promo, sahabat akan menemukan penawaran paket internet yang lebih murah. Karena saya ingin membeli Paket 9GB Harga Rp 18.000 maka saya memasukkan angka [5] 9GB, 18rb
  • Muncul informasi ”Freeddom Internet 9GB, kuota utama 9GB berlaku 30 hari + 1GB Kuota Bonus Snapchat. Rp 18rb/30hr. Paket sebelumnya akan terganti”. Silakan sahabat memasukkan angka [1] Beli untuk melanjutkan pembelian.
  • Hanya dalam hitungan detik, sahabat akan mendapatkan pesan SMS yang berisi bahwa Paket Freedom Internet 9GB Rp 18rb sudah aktif.
  • Selesai, kuota internet Indosat IM3 Ooredoo sudah bisa digunakan.

Adapun promo atau tarif paket internet dari masing-masing nomor Indosat IM3 Ooredoo bisa saja berbeda-beda. Bisa jadi saya mendapatkan promo yang lebih murah dari nomor sahabat, akan tetapi bisa juga nomor sahabat mendapatkan promo yang lebih murah dari nomor saya. Begitu juga harga di aplikasi myIM3 dan kode dial *123# bisa juga berbeda-beda.

Oleh karena itu sebelum sahabat membeli paket internet freedom IM3, sebaiknya sahabat membandingkan terlebih dahulu antara harga pada aplikasi myIM3 dan juga harga pada kode dial UMB *123#. Setelah sahabat mendapatkan harga yang paling cocok dengan keinginan sahabat, maka sahabat bisa langsung membelinya. Semoga membantu dan bermanfaat.

Trik Cara Membeli Paket Internet Murah Indosat IM3