Cara Mendapatkan Gratis Kuota TikTok dan Nelpon Sepuasnya Indosat IM3 + Tri

Kalau sebelumnya bulan lalu Indosat Ooredoo Hutchison memberikan Kuota TikTok 10GB dan Gratis Nelpon Kesesama Nomor Indosat IM3 + Tri (3), sekarang operator layanan seluler tersebut kembali menawarkan kembali bonus serupa. Berbeda dengan yang sebelumnya (tanpa syarat), kali ini ada syarat khusus yang harus terpenuhi agar sahabat bisa mendapatkan benefit tersebut.

Bagi sahabat pengguna kartu Indosat IM3 Ooredoo, syarat untuk mendapatkan benefit gratis kuota TikTok 10GB dan panggilan ke nomor IM3 + Tri adalah dengan cara melakukan pembelian paket data minimal Rp 50.000 di channel manapun. Sedangkan bagi sahabat pengguna kartu Tri bisa mendapatkannya setelah membeli kartu perdana perdana Tri / voucher data mulai Rp 50.000.

Adapun paket data Indosat IM3 Ooredoo yang bisa sahabat beli agar mendapatkan benefit gratis kuota TikTok 10GB & Nelpon sepuasnya ke nomor Indosat IM3 + Tri adalah paket Freedom Internet 10GB – 21GB, Freedom Combo 20GB – 50GB, Freedom U JUMBO, Freedom Kuota Harian 1GB/Hari, Freedom Internet Longlife 20GB – 54GB, dan Freedom U 3GB hingga 10GB.

Untuk sahabat pengguna kartu Tri, sahabat bisa mendapatkan benefit gratis kuota TikTok dan nelpon sepuasnya dengan membeli paket data AON, AON UL, Happy, Happy UL, 4G, Chelsea, Home, Hot Sale, AddOn, H3RO UL yang harganya Rp 50.000 atau diatasnya. Bagi sahabat yang mengaktifkan kartu perdana Happy UL 74GB juga berhak mendapatkan benefit kuota TikTok dan gratis nelpon.

Langkah-langkah untuk mengklaim atau redeem bonus kuota TikTok 10GB dan Nelpon sepuasnya kesesama nomor Indosat + Tri adalah sebagai berikut:
  1. Beli paket data melalui channel apapun dengan harga minimal Rp 50.000 (seperti yang sudah saya sebutkan di atas).
  2. Klaim benefit bonus menggunakan aplikasi MyIM3 (bagi pengguna IM3) dan Bima+ (bagi pengguna Tri).
  3. Benefit Bebas Nelpon dan TikTok 10GB akan aktif dan bisa segera digunakan.

Sebagai informasi bahwa kuota TikTok adalah kuota internet khusus yang hanya bisa digunakan untuk mengakses konten hiburan melalui aplikasi TikTok. Dengan aplikasi TikTok, maka sahabat bisa menikmati konten hiburan berupa video pendek berisi konten lucu, edukasi, berita, dan lain sebagainya yang dibagikan oleh para pengguna aplikasi tersebut.

Apabila sahabat belum pernah menginstall dan menggunakan aplikasi TikTok, maka sahabat bisa download aplikasi tersebut secara gratis melalui Google Play Store (bagi pengguna Android) dan Apple App Store (bagi pengguna iOS). Tenang saja, untuk menggunakan aplikasi TikTok sangat mudah karena tampilannya yang sederhana dan friendly.

Karena program pemberian kuota TikTok 10GB dan bonus nelpon kesesama nomor Indosat IM3 + Tri merupakan promo, maka tidak selamanya promo tersebut terus berlangsung. Promo tersebut hanya berlaku mulai tanggal 3 hingga 28 Februari 2022. Meski demikian bisa saja program tersebut diperpanjang atau dimunculkan kembali dilain waktu oleh Indosat Ooredoo Hutchison.

Apabila ketika sahabat membaca tulisan ini dan sahabat tidak menemukan program gratis kuota TikTok + Gratis nelpon, maka sahabat bisa membaca tulisan saya lainnya mengenai informasi program, promo, dan tips terbaru mengenai operator Indosat IM3 Ooredoo di label [Indosat] dan operator Tri Indonesia di label [Tri]. Semoga membantu dan bermanfaat.

Cara Mendapatkan Gratis Kuota TikTok dan Nelpon Sepuasnya Indosat IM3 + Tri