Aplikasi Yang Digunakan Kinan Untuk Melacak Perselingkuhan Mas Aris

Bagi sahabat yang mengikuti serial drama Layangan Putus yang dibintangi oleh Reza Rahardian (Mas Aris) dan Putri Marino (Kinan), pastinya kalau menonton dengan seksama, salah satu cara yang digunakan oleh Kinan untuk membongkar perselingkuhan yang dilakukan oleh Mas Aris adalah dengan menggunakan aplikasi pelacak nomor HP yang disarankan oleh Raquel Katie (Lola).

Dalam serial tersebut bisa terlihat aplikasi pelacak nomor HP yang digunakan oleh Kinan adalah Get Name. Setelah saya cek di Google Play Store ternyata aplikasi Get Name tidak terdapat di market aplikasi Android tersebut. Aplikasi yang identik (sama) dengan aplikasi Get Name dalam serial layangan putus adalah GetContact.
Secara logo dan cara kerja pada aplikasi GetName (Layangan Putus) dengan aplikasi GetContact adalah sama. Jadi menurut saya, aplikasi Get Name adalah nama samaran dari aplikasi Get Contact. Jadi cara kerja dari aplikasi Get Contact sebenarnya sangat sederhana yaitu mengumpulkan data atau informasi nama dari pengguna aplikasi tersebut, kemudian membagikannya.

Masih bingung dengan cara kerja aplikasi Get Name / Get Contact yang digunakan oleh Kinan? Jadi begini, nomor yang digunakan oleh Anya Geraldine (Lidya Danira) disimpan oleh banyak orang seperti keluarga dan sahabatnya yang mungkin sebagian dari orang-orang tersebut menggunakan aplikasi GetContact.

Karena nomor Lidya Danira disimpan dengan nama Lidya Danira atau lainnya oleh pengguna GetContact, maka otomatis data tersebut akan tersimpan di database server GetContact. Dengan demikian, maka semua pengguna aplikasi GetContact bisa melacak nomor HP yang digunakan oleh Lidya Danira (termasuk Kinan).

Belajar dari kejadian yang dialami oleh Mas Aris yang sudah mencoba menyamarkan identitas asli dari Lidya dengan nama Jack Office akan tetapi ketahuan juga, mengingatkan kita pada peribahasa yang berbunyi “Sepandai-padainya Tupai melompat, pasti akan jatuh juga”. Khusus bagi para suami sebaiknya jangan mencoba untuk melakukan hal-hal yang merugikan keluarga anda 😊

Bagi sahabat yang ingin menggunakan aplikasi Get Name Layangan Putus / Get Contact, maka sahabat bisa download aplikasi tersebut secara gratis di Google Play Store (bagi pengguna Android) dan di App Store (bagi pengguna iOS). Untuk cara menggunakannya, sahabat bisa membaca tulisan saya [Cara Menggunakan Aplikasi Get Contact]. Semoga membantu dan bermanfaat.

Aplikasi Yang Digunakan Kinan Untuk Melacak Perselingkuhan Mas Aris