Axis

Pengertian & Fungsi Kuota Video AXIS

Evy Nurvitasari
2 Komentar
Beranda
Axis
Pengertian & Fungsi Kuota Video AXIS
Salah satu kuota yang merupakan bagian dari keluarga kuota internet AXIS adalah kuota video. Apa itu kuota video AXIS? Secara sederhana bisa diartikan bahwa kuota video AXIS adalah salah satu kuota internet yang bisa digunakan untuk mengakses konten atau aplikasi tertentu. Apa saja aplikasi yang bisa diakses menggunakan kuota AXIS? Cukup banyak dan akan saya jelaskan pada artikel ini.
kuota-video-axis

Fungsi

Sesuai dengan namanya, fungsi kuota video AXIS adalah untuk mengakses konten dan aplikasi video seperti YouTube, Viu, Netflix, Kwai, Nimo TV, Genflix, Sushiroll, dan Snack Video. Hampir semua aplikasi video yang bisa diakses menggunakan kuota video AXIS tersebut merupakan aplikasi yang cukup populer dan tentu saja sering diakses oleh penikmat hiburan online di Indonesia.

Cara Membeli

Kadang kuota video AXIS merupakan suatu bagian dari pembelian suatu paket seperti Paket Owsem AXIS. Selain itu sahabat juga bisa mendapatkan kuota video AXIS dengan membeli kuota tersebut di Paket Kuota Boostr. Harga yang ditawarkan oleh AXIS untuk pembelian kuota boostr aplikasi video AXIS cukup terjangkau yaitu mulai dari Rp 700 untuk kuota 500MB.

Baik Paket Owsem atau Kuota Boostr Aplikasi Video AXIS bisa sahabat beli menggunakan aplikasi AXISNet yang bisa sahabat download secara gratis melalui Google Play Store (bagi pengguna Android) dan App Store (bagi pengguna iOS). Melalui aplikasi tersebut sahabat juga bisa mengetahui jumlah pulsa dan kuota dari nomor AXIS yang sahabat gunakan.

Cara Menggunakan

Untuk menggunakan kuota video AXIS caranya sangat mudah. Tidak ada cara atau trik khusus untuk menggunakan kuota video tersebut. Jadi ketika sahabat memiliki kuota Video AXIS kemudian sahabat mengakses salah satu aplikasi yang sudah saya sebutkan di atas, maka kuota video yang sahabat miliki otomatis akan terpakai.

Apabila dalam waktu yang bersamaan sahabat memiliki kuota internet utama dan kuota video AXIS, maka ketika sahabat mengakses aplikasi Snack Video, Sushiroll, Genflix, Viu, YouTube, Kwai, Netflix, dan Nimo TV, maka biasanya kuota yang akan berkurang atau terpakai terlebih dahulu adalah kuota video AXIS. Setelah kuota tersebut habis, baru kuota utama akan terpakai.

Catatan

Setelah sahabat membaca tulisan ini, saya harapkan sahabat sudah bisa mengetahui pengertian dan fungsi dari kuota video AXIS. Jadi apabila ada sahabat lain yang bertanya Kuota Video AXIS untuk apa saja? Maka sahabat bisa menjelaskan bahwa kuota tersebut bisa digunakan untuk mengakses beberapa aplikasi khusus yang sudah saya sebutkan di atas. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

2 komentar

  1. Unknown
    Unknown
    29 Maret, 2022
    Kalo di pakai tik tok bisa gak?
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      29 Maret, 2022
      TikTok tidak masuk pada kuota Video AXIS, akan tetapi masuk pada kuota Sosmed Kak 🙂