Murah! Paket GigaNet 30GB Hanya Rp 35.000

Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, menjelang akhir tahun ini Telkomsel menawarkan paket GigaNet Akhir Tahun. Paket GigaNet adalah paket internet Telkomsel dengan kuota besar, harga murah, dan masa aktifnya maksimal 7 hari. Jadi paket GigaNet Telkomsel sangat cocok bagi sahabat yang memiliki kebutuhan akses internet yangcukup besar.

Pilihan & Harga

Di nomor Telkomsel Prabayar yang saya gunakan, ada 8 Paket GigaNet Akhir Tahun yang ditawarkan. Adapun kuota internet yang ditawarkan adalah mulai dari 27GB hingga 100GB. Untuk harga yang ditawarkan dari Paket GigaNet adalah Rp 27.000 hingga Rp 100.000. Sedangkan untuk masa aktifnya antara 3 hingga 7 hari.

Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah pilihan dan harga dari paket internet GigaNet Akhir Tahun Telkomsel.

Kuota

Masa Aktif

Harga

27 GB

7 Hari

Rp 35.000

30 GB

3 Hari

Rp 35.000

40 GB

7 Hari

Rp 55.000

50 GB

3 Hari

Rp 55.000

60 GB

7 Hari

Rp 75.000

70 GB

3 Hari

Rp 75.000

80 GB

7 Hari

Rp 100.000

100 GB

3 Hari

Rp 100.000


Kelebihan & Kekurangan

Yang menjadi kelebihan dari Paket GigaNet Telkomsel adalah selain harganya murah dan cukup bervariasi pilihannya, kuota internet yang akan sahabat dapatkan dari paket GigaNet merupakan kuota reguler, sehingga bisa digunakan untuk mengakses semua konten internet dan bisa digunakan disemua jaringan Telkomsel (2G, 3G, 4G, dan 5G) di seluruh Indonesia.

Hal yang menjadi kekurangan dari paket GigaNet Telkomsel adalah masa aktif dari paket tersebut yang bisa dikatakan cukup singkat. Apabila sahabat perhatikan pada tabel pilihan dan harga di atas, maka ada paket GigaNet 100GB dengan masa aktif 3 hari. Itu artinya sahabat harus menghabiskan kuota internet rata-rata per hari 33.33GB selama 3 hari.

Cara Membeli

Untuk membeli Paket GigaNet Telkomsel, maka sahabat bisa melakukannya menggunakan aplikasi MyTelkomsel. Apabila di HP yang sahabat gunakan belum terpasang aplikasi MyTelkomsel, maka sahabat bisa download aplikasi tersebut secara gratis di Google Play Store bagi pengguna Android dan di App Store bagi pengguna iOS.
Selanjutnya, setelah Aplikasi MyTelkomsel terpasang di HP yang sahabat gunakan, silakan sahabat buka aplikasi tersebut, kemudian pilih pada menu [Belanja]. Pada menu Belanja, silakan sahabat pilih Tab [Internet], kemudian pilih lagi menu [GigaNet]. Langkah selanjutnya, silakan sahabat pilih Paket GigaNet Akhir Tahun sesuai dengan kebutuhan sahabat.

Catatan

Dalam syarat dan ketentuan yang berlaku pada Paket GigaNet Telkomsel, disebutkan hanya pelanggan Telkomsel Prabayar terpilih yang dapat melakukan aktivasi paket GigaNet Akhir Tahun. Jadi hanya pelanggan yang memenuhi kriteria tertentu yang bisa melakukan pembelian paket tersebut. Untuk kriterianya, Telkomsel tidak menginformasikannya secara jelas.

Sesuai dengan namanya, Paket GigaNet Akhir Tahun tentunya hanya ditawarkan pada akhir tahun saja. Meski demikian bagi sahabat yang saat ini belum mendapatkan penawaran paket GigaNet, sahabat bisa membaca informasi dan tips terbaru mengenai perusahaan Telekomunikasi ‘Plat Merah’ tersebut pada blog ini di label [Telkomsel]. Semoga membantu dan bermanfaat.

Murah! Paket GigaNet 30GB Hanya Rp 35.000