Beranda
Tarif Seluler
Telkomsel
Paket Nelpon Unlimited Murah Telkomsel *888*21#
Bagi sahabat pengguna kartu Telkomsel Prabayar (Simpati, As, dan Loop) yang masih sering melakukan panggilan komunikasi menggunakan telepon, maka sahabat bisa mencoba untuk membeli paket nelpon unlimited murah Telkomsel dengan kode dial *888*21# menggunakan nomor Telkomsel yang sahabat miliki.

Saya mencoba mengakses kode dial tersebut di dua nomor Telkomsel (As dan Simpati) yang saya pakai, dan hasilnya ternyata berbeda. Memang benar dengan menghubungi *888*21# saya mendapatkan penawaran paket nelpon unlimited, akan tetapi yang membuat saya cukup kaget adalah harganya yang berbeda cukup jauh.

Adapun hasil dari percobaan saya dengan melakukan pengecekan harga paket nelpon unlimited melalui kode *888*21# menggunakan kedua nomor Telkomsel saya adalah sebagai berikut:

[1] Kartu As *888*21#

Kesan pertama ketika saya mengakses kode dial *888*21# menggunakan nomor As saya adalah “sangat murah”. Bagaimana tidak, untuk bisa menikmati akses nelpon unlimited, hanya diperlukan pembelian paket kurang dari Rp 1.000. Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah 3 penawaran paket murah unlimited nelpon Telkomsel tersebut:
  • Paket nelpon harian unlimited kesesama nomor Telkomsel & 5 Menit kesemua operator Rp 750 dengan masa aktif 1 hari.
  • Paket nelpon harian unlimited kesesama nomor Telkomsel & 30 Menit kesemua operator Rp 4.000 dengan masa aktif 7 hari.
  • Paket nelpon harian unlimited kesesama nomor Telkomsel & 150 Menit kesemua operator Rp 15.000 dengan masa aktif 30 hari.

[2] Kartu Simpati *888*21#

Ketika saya coba mengakses kode dial tersebut, saya mendapatkan tiga pilihan paket nelpon unlimited. Berikut adalah 3 penawaran paket unlimited Telkomsel di nomor Simpati saya via *888*21#:
  • Paket nelpon harian unlimited kesesama nomor Telkomsel & 40 Menit kesemua operator Rp 5.250 dengan masa aktif 1 hari.
  • Paket nelpon bulanan unlimited sesama nomor Telkomsel & 240 Menit kesemua operator Rp 26.000 dengan masa aktif 7 hari.
  • Paket nelpon bulanan unlimited sesama nomor Telkomsel & 1000 Menit kesemua operator Rp 92.500 dengan masa aktif 30 hari.

Kalau dibandingkan antara harga di kedua nomor Telkomsel prabayar yang saya sebutkan di atas, maka sangat jelas terlihat ketimpangan harga. Apabila dihitung selisihnya bisa mencapai lebih dari 5 kali lipat. Oleh karena hal tersebut, belum tentu sama harga antara nomor Telkomsel satu dengan nomor Telkomsel lainnya ketika menghubungi kode dial UMB *888*21#.

Apabila sahabat tertarik dengan paket nelpon unlimited kesesama nomor Telkomsel, maka sahabat bisa mencoba kode dial *888*21# menggunakan nomor Telkomsel prabayar sahabat. Bila sahabat beruntung, maka sahabat bisa mendapatkan harga paket unlimited yang bisa dikatakan sangat murah untuk sekelas Telkomsel yang memang dikenal mahal untuk paket nelponnya.

Sekali lagi perlu sahabat garisbawahi bahwa tidak semua nomor Telkomsel (As, Loop dan Simpati) akan mendapatkan penawaran yang sama, karena untuk penentuan tarif merupakah hak dan wewenang Telkomsel. Sahabat bisa membaca informasi dan tips terbaru lainnya mengenai kartu Telkomsel di label [Telkomsel]. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

6 komentar

  1. Unknown
    Unknown
    05 Februari, 2022
    Masih berlakukah di tahun 2022 ini ?
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      06 Februari, 2022
      Silakan dicoba Kak, karena tiap nomor berbeda-beda promonya 🙂
  2. Anonim
    Anonim
    21 Desember, 2021
    Aku blm nyoba
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      21 Desember, 2021
      Silakan dicoba Kak, siapa tahu dapat yg murah 😊
    2. Nn
      Nn
      09 April, 2022
      Saya sdh pake 4 bln paket itu. Skrg kok sdh gk bisa akses ya??
    3. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      09 April, 2022
      Kebetulan di nomor saya masih bisa digunakan Kak 🙂

      Coba pakai ini kak [Tips Mendapatkan Promo Paket Murah Telkomsel]