by.U

Promo Paket Testing Final V3 20GB Hanya Rp 75.000

Evy Nurvitasari
0 Komentar
Beranda
by.U
Promo Paket Testing Final V3 20GB Hanya Rp 75.000
Seolah ingin terus memberikan pilihan paket internet yang terbaik bagi para pelanggannya, operator serba digital Telkomsel by.U kembali mengeluarkan paket internet promo yang diberi nama Paket Testing Final V3. Paket tersebut memberikan benefit kuota internet 20GB dengan masa aktit 30 hari. Biaya yang harus sahabat keluarkan untuk membeli paket tersebut adalah Rp 75.000.
Seperti paket internet by.U lainnya bahwa kuota internet 20GB yang sahabat dapatkan dari paket testing final V3 20GB kartu by.U bisa digunakan full 24 Jam di seluruh jaringan 2G, 3G, 4G, dan 5G Telkomsel Indonesia. Tanpa pembagian kuota dan tanpa dibagi-bagi waktu penggunaannya, maka bisa saya katakana bahwa by.U adalah salah satu operator ‘terjujur’ saat ini.

Sebelumnya untuk kuota dengan jumlah yang cukup besar, by.U Telkomsel sudah mengeluarkan paket yang cukup menarik untuk sahabat beli. Paket Yang Bikin Nagih kartu by.U memberikan kuota 12GB dengan harga Rp 50.000. Paket Yang Dicap Dua Jempol memberikan kuota 50GB dengan harga Rp 120.000, dan Paket Yang Dicap Tiga Jempo memberikan kuota 75GB dengan harga Rp 150.000.

Bukan hanya kuota internet dengan kuota besar, sahabat juga bisa membeli paket internet by.U dengan kuota unlimited. Yang sangat saya sukai dari paket internet unlimited by.U adalah tidak adanya pengurangan kecepatan atau FUP (Fair Usage Policy) setelah pemakaian kuota internet dalam jumlah tertentu.

Jadi dengan menggunakan pake internet unlimited kartu by.U maka sahabat bisa menikmati kecepatan internet dengan nyaman tanpa harus khawatir kuota akan habis atau kecepatan akan diturunkan setelah penggunaan kuota dalam jumlah tertentu. Untuk performa dari paket internet unlimited, sahabat bisa membaca tulisan saya mengenai [Review Paket Internet 2Mbps Kartu by.U].

Selain paket internet reguler dan paket internet unlimited, Telkomsel by.U juga menyediakan kuota tambahan khusus yang diberi nama dengan kuota topping. Adapun kuota tersebut bisa sahabat beli dengan menyesuaikannya dengan kebutuhan internet sahabat. Untuk informasi lainnya, sahabat bisa membacanya di blog ini pada label [by.U]. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar