by.U

Cek Pulsa & Kuota by.U Tanpa Aplikasi? Baca Dulu!

Evy Nurvitasari
2 Komentar
Beranda
by.U
Cek Pulsa & Kuota by.U Tanpa Aplikasi? Baca Dulu!
Sebagai provider yang ‘Serba Digital’, tentunya by.U ingin menghadirkan layanan yang mudah digunakan oleh para pelanggannya. Seperti yang sahabat lihat, sekarang ini hampir disegala sektor sudah menerapkan digitalisasi yang bertujuan untuk membuat pekerjaan menjadi lebih mudah. Sebagai kartu serba digital, tentunya provider kartu by.U juga ingin memberikan kemudahan layanan kepada para pelanggannya.

Update: Sekarang sahabat sudah bisa melakukan pengecekan pulsa dan kuota internet kartu by.U dengan mengakses kode dial UMB / USSD *888# melalui perangkat Smartphone atau lainnya yang terpasang nomor by.U. Informasi selengkapnya, sahabat bisa membaca tulisan saya [Kode Dial *888# Untuk Cek Nomor, Pulsa, dan Kuota by.U Tanpa Aplikasi].
ingin-cek-pulsa-dan-kuota-byu-tanpa-aplikasi
Meski berlabel “Kartu Serba Digital”, akan tetapi sebenarnya penggunaan kartu by.U tidak sepenuhnya harus digital. Sebagai contoh apabila sahabat ingin melakukan isi ulang pulsa atau pembelian paket data internet dan topping, sahabat juga bisa melakukannya ke konter pulsa atau ke Alfamart dan Indomaret untuk membelinya.

Sahabat juga bisa melakukan isi pulsa dan membeli paket data dan topping dengan cara minta transfer dari sesama pengguna kartu by.U. Dengan demikian, maka seperti yang saya sampaikan tadi bahwa untuk menggunakan kartu by.U tidak sepenuhnya digital, yaitu untuk melakukan segala transaksi tidak harus penggunanya langsung menggunakan aplikasi by.U di smartphone yang digunakannya.

Meski demikian, sebagian besar transaksi atau penggunaan kartu by.U masih harus dilakukan secara digital menggunakan aplikasi. Sebagai contoh apabila sahabat ingin cek pulsa, kuota internet atau topping paket yang sahabat miliki, maka saat ini sahabat hanya bisa melakukannya dengan satu cara yaitu dengan melalui aplikasi by.U yang tentunya sudah teregistrasi dengan nomor yang akan dicek.

Jadi apabila sahabat ingin mengetahui jumlah pulsa dan kuota internet kartu by.U maka sahabat harus menggunakan aplikasi by.U. Hal tersebut tentu saja sangat berbeda dengan kartu seluler pada umumnya yang bisa diketahui kuota dan pulsanya menggunakan kode dial UMB atau melalui pesan SMS dan tentunya juga bisa dicek menggunakan aplikasi.

Sebenarnya kalau sahabat terbiasa menggunakan aplikasi by.U maka sahabat bisa dengan mudah melakukan berbagai transaksi seperti cek pulsa, kuota, dan topping. Selain itu dengan aplikasi by.U, sahabat juga bisa melakukan pembelian pulsa, paket data, dan topping. Sahabat juga banyak menemukan promo dan program menarik dari kartu by.U Telkomsel. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

2 komentar

  1. Unknown
    Unknown
    22 September, 2021
    Mau liat SN dngan nomor 082166423905
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      22 September, 2021
      Tergantung isinya lewat mana dan melalui siapa Kak 😅