by.U

Yes! Sekarang Kartu by.U Bisa Transfer Pulsa & Kuota

Evy Nurvitasari
0 Komentar
Beranda
by.U
Yes! Sekarang Kartu by.U Bisa Transfer Pulsa & Kuota
Setelah ada banyak masukan dari pengguna kartu by.U Telkomsel, akhirnya provider serba digital by.U memberikan layanan atau fasilitas kepada pelanggannya berupa transfer pulsa atau transfer data. Jadi dengan adanya layanan ini maka akan ada banyak keuntungan dan kemudahan yang akan didapatkan oleh sahabat pengguna kartu by.U.

Salah satu permasalahan yang sering dihadapi banyak pengguna kartu by.U adalah berkaitan dengan pengisian pulsa dan pembelian paket data atau topping kartu by.U yang sebelumnya harus menggunakan aplikasi. Itu artinya bahwa pengguna kartu by.U harus menguasai penggunaan aplikasi by.U agar bisa melakukan isi ulang pulsa atau pembelian paket data dan topping kartu by.U.

Selain harus bisa menggunakan aplikasi by.U, pengguna juga harus memiliki alat pembayaran seperti dompet digital, rekening bank, dan lain sebagainya. Dengan hadirnya layanan transfer pulsa, transfer paket data internet dan topping sesama kartu by.U, membuat sahabat pengguna kartu by.U sudah bisa membeli pulsa dan beli paket data by.U tanpa membuka aplikasi by.U.

Saat ini nominal pulsa yang bisa dikirimkan kesesama nomor by.U minimal adalah Rp 5.000, sedangkan untuk pengiriman transfer paket data internet minimal adalah paket data internet kuota 1GB (masa aktif 1 hari) dengan harga Rp 4.000. Tentunya sahabat juga bisa mengirimkan atau menerima pulsa atau paket data dengan nominal dan kuota yang lebih besar juga.

Bagaimana cara kirim pulsa atau paket data kesesama nomor by.U? caranya sangat mudah, yaitu sahabat tinggal membukan aplikasi by.U, kemudian sahabat membuka menu kirim hadiah pulsa atau kuota. Untuk lebih jelasnya, berikut adalah cara untuk kirim hadiah pulsa atau kuota internet atau topping ke sesama nomor by.U:
  • Buka aplikasi by.U, kemudian silakan sahabat pilih menu [Kirim hadiah pulsa/ kuota? Bisa!].
  • Sahabat akan dibawa ke halaman Kirim Hadiah. Silakan sahabat masukkan nomor by.U yang akan sahabat kirimi pulsa atau paket data. Kalau perlu isi juga pesan yang akan sahabat kirimkan kepada penerima. Selanjutnya silakan pilih tombol [Lanjut Pilih Hadiah].
  • Selanjutnya sahabat akan dibawa ke halaman untuk memilih hadiah yang akan sahabat kirimkan. Ikuti petunjuknya sampai selesai (pembayaran).

Meskipun sebelumnya sahabat juga bisa membeli pulsa by.U di konter pulsa, akan tetapi dengan adanya layanan transfer pulsa dan kuota, setidaknya sahabat tidak perlu repot-repot lagi untuk membeli paket data internet by.U menggunakan aplikasi. Sahabat hanya tinggal minta dikirimi paket data by.U sesuai dengan yang sahabat inginkan.

Ibarat symbiosis mutualisme, selain konsumen (pengguna kartu by.U) yang diuntungkan, sahabat penjual pulsa juga bisa mendapatkan keuntungan dari layanan kirim hadiah pulsa / kuota. Sahabat bisa jual kuota dan pulsa by.U menggunakan layanan ini. Jadi kesimpulannya adalah pengguna dan penjual kartu by.U sama-sama diuntungkan dalam hal ini. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar