by.U

Cara Isi Pulsa dan Beli Paket Data by.U Menggunakan ShopeePay

Evy Nurvitasari
0 Komentar
Beranda
by.U
Cara Isi Pulsa dan Beli Paket Data by.U Menggunakan ShopeePay
Bagi sahabat yang memiliki saldo ShopeePay yang cukup banyak, maka sahabat bisa menggunakannya untuk melakukan isi pulsa dan pembelian paket data internet atau topping kartu by.U. Bagi sahabat yang belum bisa melakukannya, maka berikut adalah tutorial cara isi pulsa / beli paket internet dan topping kartu by.U menggunakan ShopeePay.

Untuk membeli paket internet, pulsa, dan paket topping kartu by.U caranya hampir sama. Yang membedakan adalah ketika diawal sahabat memilih paket atau pulsa yang akan dibeli. Karena kebetulan saya kemarin membeli topping Nelpon Sepuasnya Kesesama Nomor by.U dengan harga Rp 1.000, maka pada tutorial kali ini yang akan saya jadikan objek dalam pembelian adalah paket tersebut.

Langsung saja, berikut adalah langkah-langkah pembelian pulsa atau paket kartu by.U menggunakan ShopeePay:
  • Silakan sahabat pilih pulsa / paket data / topping yang ingin sahabat beli. Sebagai contoh, saya akan membeli paket nelpon sepuasnya dengan harga seribu rupiah.
  • Selanjutnya, silakan sahabat pilih gambar panah berwarna biru (seperti gambar di bawah ini).
  • Sahabat akan dibawa ke halaman pembayaran. Silakan sahabat pilih ShopeePay dan melanjutkannya dengan memilih tombol [Lanjutkan Pembayaran].
  • Otomatis pada Aplikasi Shopee akan tampil halaman yang menginformasikan pembayaran ke by.U sejumlah harga paket yang akan dibeli. Silakan sahabat pilih tombol [Lanjutkan].
  • Langkah selanjutnya, silakan sahabat pilih tombol [Bayar Sekarang].
  • Silakan sahabat masukkan PIN ShopeePay.
  • Kalau berhasil maka akan muncul halaman Rincian Pembayaran. Dalam halaman tersebut akan ditampilkan rincian pembelian paket (termasuk Serial Number). Silakan sahabat pilih tombol [Selesai].
  • Pada aplikasi by.U akan muncul informasi yang menyatakan bahwa Pembayaran berhasil dan paket akan segera aktif. Silakan sahabat pilih tombol [Kembali ke Beranda].
  • Sahabat akan menemukan paket yang dibeli sudah aktif.
  • Paket atau Topping yang sahabat beli sudah bisa digunakan.

Yang membuat saya suka membeli paket atau pulsa by.U menggunakan ShopeePay adalah selain tidak ada biaya administrasi, saya juga mendapatkan reward berupa Koin ShopeePay. Ketika saya tadi membeli paket topping nelpon sepuasnya dengan harga Rp 1000, saya mendapatkan koin ShopeePay sebanyak 300 koin atau senilai Rp 300. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar