Pengertian dan Fungsi Kuota Boostr Komik AXIS

Bagi sahabat yang suka mengakses konten Komik digital, pastinya sahabat tidak asing dengan Webtoon. Bagi sahabat yang belum mengenal webtoon, maka perlu sahabat ketahui bahwa webtoon merupakan gabungan dari kata web dan cartoon. Jadi Webtoon adalah kartun atau komik yang bisa dinikmati secara online menggunakan web.
Apa hubungannya Webtoon dengan kuota Boostr Komik AXIS? Dengan membeli paket komik boostr AXIS, maka kuota yang sahabat peroleh bisa digunakan untuk mengakses komik di website webtoon. Jadi, pengertian kuota boostr komik adalah kuota tambahan yang bisa digunakan untuk mengakses komik webtoon.

Bagi sahabat yang memiliki hobi membaca komik melalui Webtoon, saya yakin bahwa paket boostr komik AXIS adalah paket yang sangat cocok untuk sahabat beli. Selain murah, paket tersebut juga ditawarkan oleh AXIS dengan bermacam-macam pilihan. Berikut adalah pilihan, kuota, masa aktif, dan harga dari paket boostr Webtoon AXIS:

Kuota

Masa Aktif

Harga

500 MB

1 Hari

Rp 700

1 GB

1 Hari

Rp 1.000

2 GB

1 Hari

Rp 1.500

1 GB

7 Hari

Rp 3.500

2 GB

7 Hari

Rp 5.500

3 GB

7 Hari

Rp 7.500

1 GB

30 Hari

Rp 4.500

2 GB

30 Hari

Rp 7.500

5 GB

30 Hari

Rp 15.000


Dengan banyaknya pilihan paket kuota boostr komik yang disediakan oleh AXIS, maka tentu saja hal tersebut akan cukup menguntungkan bagi pelanggannya. Sahabat bisa menentukan paket boostr komik yang akan sahabat beli dengan menyesesuaikan kebutuhan sahabat dalam mengakses komik melalui webtoon (harian / mingguan / bulanan).

Apabila diwaktu yang bersamaan sahabat memiliki kuota utama dan kuota boostr komik AXIS, maka ketika sahabat mengakses webtoon, maka kuota yang akan terpakai terlebih dahulu adalah kuota boostr komik. Yang menarik dari kuota tersebut adalah kuotanya bisa sahabat gunakan full 24 jam tanpa pembagian waktu penggunaannya.

Sekali lagi, karena fungsi kuota boostr komik adalah untuk mengakses komik melalui alamat website webtoon, maka apabila sahabat mengakses aplikasi lainnya, kuota yang akan terpakai adalah kuota internet utama. Oleh karena hal tersebut, maka bagi sahabat pengguna Kartu AXIS sangat disarankan agar sahabat selalu memiliki kuota internet utama. Semoga membantu dan bermanfaat.

Pengertian dan Fungsi Kuota Boostr Komik AXIS