by.U

Cara Mudah Transfer Pulsa by.U Tanpa Biaya Administrasi

Evy Nurvitasari
0 Komentar
Beranda
by.U
Cara Mudah Transfer Pulsa by.U Tanpa Biaya Administrasi
Mengikuti jejak operator seluler lainnya yang menyediakan layanan transfer pulsa, kini provider serba digital Telkomsel by.U akhirnya juga ikut memberikan layanan transfer pulsa kesesama pengguna kartu by.U. Hal yang sangat saya apresiasi dari program tersebut adalah tidak adanya biaya administrasi ketika sahabat mengirimkan pulsa kesesama nomor by.U.

Sebelumnya beberapa waktu yang lalu, saya sudah menginformasikan bahwa sekarang bagi sahabat pengguna kartu by.U bisa transfer pulsa dan kuota kesesama pengguna nomor by.U. Karena saya kemarin sudah mempraktikkan transfer pulsa, sekarang akan saya share cara transfer atau kirim pulsa kesesama nomor by.U.

Berikut adalah langkah-langkah tutorial cara transfer pulsa kesesama nomor by.U Telkomsel tanpa biaya administrasi alias gratis:
  • Buka aplikasi by.U, kemudian silakan sahabat pilih menu U-Plan, dan pilih menu yang berada di bawah yaitu [Kirim hadiah pulsa/ kuota? Bisa].
  • Pada halaman Kirim Hadiah, silakan sahabat masukkan Nomor Penerima yaitu nomor yang akan sahabat kirimi pulsa. Untuk Pesan (Opsional) boleh diisi dan boleh dikosongkan (tidak diisi). Selanjutnya silakan sahabat pilih tombol [Lanjut Pilih Hadiah].
  • Karena akan kirim pulsa, maka silakan sahabat pilih menu [Pulsa]. Pada tutorial kali ini, saya akan transfer pulsa dengan nominal Rp 25.000.
  • Pada halaman Pembayaran, silakan sahabat pilih metode pembayaran yang paling sahabat sukai. Kebetulan saya memilih metode pembayaran dengan ShopeePay. Selanjutnya, silakan sahabat pilih tombol [Lanjutkan Pembayaran].
  • Selanjutnya silakan sahabat ikuti instruksi pembayarannya sampai selesai. Untuk cara lengkap pembayaran menggunakan ShopeePay, sahabat bisa membacanya di [Cara Isi Pulsa dan Beli Paket Data by.U Menggunakan ShopeePay].
  • Kalau sudah selesai proses pembayarannya, selanjutnya akan muncul halaman pada aplikasi by.U yang menginformasikan bahwa sahabat sudah berhasil kirim hadiah.
  • Sahabat juga akan mendapatkan notifikasi berupa pesan SMS yang menginformasikan bahwa pulsa yang dikirimkan sudah diterima oleh penerima.
  • Cukup mudah kan? Sahabat bisa menggunakan fitur transfer pulsa by.U untuk jual pulsa juga lho.

Keuntungan ketika sahabat melakukan transfer pulsa menggunakan aplikasi by.U adalah selain gratis biaya administrasi transfer, sahabat juga akan mendapatkan uCoin yang bisa sahabat tukarkan dengan paket data dan topping by.U. Bagi sahabat yang belum tahu mengenai uCoin, sahabat bisa membaca tulisan saya [Mengenal uCoin Kartu by.U]. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar