Punya Poin Telkomsel? Tukar Dengan Saldo LinkAja!

Hari ini saya iseng buka aplikasi MyTelkomsel, kemudian saya menemukan penawaran yang cukup menarik yaitu promo Poin Jajan LinkAja. Bagi sahabat yang belum mengenal LinkAja, maka perlu sahabat ketahui bahwa LinkAja adalah salah satu dompet digital yang cukup banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia.

Jadi tadi saya menemukan promo berupa penawaran penukaran 30 Poin Telkomsel dengan Saldo LinkAja sebesar Rp 2.000 di halaman aplikasi MyTelkomsel. Kebetulan saat ini saya memiliki Poin Telkomsel yang cukup banyak yaitu lebih dari 700 poin, jadi kalau saya tukarkan 30 Poin tetap saja poin Telkomsel saya masih banyak.

Untuk menukarkan 30 Poin Telkomsel menjadi Saldo LinkAja Rp 2.000 caranya sangat mudah. Berikut adalah langkah-langkah untuk menukarkan Poin Telkomsel menjadi Saldo LinkAja:
  • Buka aplikasi MyTelkomsel, kemudian silakan sahabat pilih menu [Poin]. Selanjutnya pada halaman Poin, silakan sahabat pilh “Poin Jajan LinkAja”.
  • Pada halaman Detail, silakan sahabat pilih tombol [Tukar].
  • Selanjutnya akan ada halaman Konfirmasi redeem. Silakan sahabat pilih tombol [Ya] untuk meredeem voucher.
  • Akan tampil halaman Status Pembayaran yang menginformasikan bahwa penukaran poin Telkomsel menjadi Saldo LinkAja sedang diproses.
  • Apabila sukses, sahabat akan mendapatkan pesan SMS yang berisi bahwa penukaran 30 Telkomsel Poin dengan Saldo LinkAja Rp 2.000 berhasil.
  • Tentu saja setelah proses penukaran poin Telkomsel menjadi Saldo LinkAja sudah dinyatakan berhasil, maka ketika sahabat cek saldo LinkAja melalui aplikasi e-wallet LinkAja, sahabat akan menemukan bahwa Saldo LinkAja sudah ditambahkan ke dompet digital tersebut.

Setelah punya saldo LinkAja, sahabat bisa menggunakannya untuk isi pulsa reguler, beli paket data, bayar tagihan listrik, bayar BPJS, dan lain sebagainya. Untuk bisa membuat dan memiliki dompet digital LinkAja caranya sangat mudah. Sahabat bisa registrasi untuk membuat akun dengan menggunakan aplikasi LinkAja yang bisa sahabat download gratis di Google Play Store dan App Store.

Sebagai informasi bahwa promo Poin Jajan LinkAja sewaktu-waktu programnya bisa dihentikan dan dihadirkan kembali oleh Telkomsel dengan skema yang berbeda. Apabila sahabat ingin mendapatkan informasi terbaru mengenai promo dan program Telkomsel, sahabat bisa membacanya di blog saya ini pada label [Telkomsel]. Semoga membantu dan bermanfaat.

Punya Poin Telkomsel? Tukar Dengan Saldo LinkAja!