Tarif Seluler Tri

Baca Dulu Sebelum Beli Paket Data H3RO Max Kartu Tri (3)

Evy Nurvitasari
0 Komentar
Beranda
Tarif Seluler
Tri
Baca Dulu Sebelum Beli Paket Data H3RO Max Kartu Tri (3)
Kalau sebelumnya Tri (3) Indonesia sudah mengeluarkan paket khusus Game yaitu Paket H3RO 9GB + 30 Menit dan Paket H3R0 Unlimited, sekarang provider yang identik dengan warna hitam tersebut kembali mengeluarkan produk barunya yang dinamakan dengan Paket Data H3RO Max. Dengan masa aktif 30 Hari dan harga Rp 30.000, sahabat akan mendapatkan beberapa benefit sekaligus.

Meski harganya cukup murah (30 ribu) dan masa aktif yang cukup panjang (30 hari), akan tetapi benefit yang akan sahabat dapatkan bisa dibilang cukup banyak. Adapun benefit atau keuntungan yang akan sahabat dapatkan setelah membeli kartu perdana atau mengaktifkan Paket Data H3RO Max adalah sebagai berikut:
  • Kuota Data Utama 1GB yang bisa sahabat gunakan untuk mengakses konten internet apa saja.
  • Kuota Data Lokal 4GB yang bisa sahabat gunakan untuk mengakses konten internet apa saja di daerah tertentu yaitu kota atau kabupaten tempat mengaktifkan paket.
  • Kuota Lokal Data Games Unlimited yang bisa sahabat gunakan untuk mengakses beberapa aplikasi game online seperti PUBG, Mobile Legend (MLBB), Free Fire (FF), AOV dan Call of Duty (games).

Salah satu kuota yang cukup menarik perhatian adalah Kuota Lokal Data Games Unlimited yang berada dalam Paket H3RO Max. Ada beberapa ketentuan yang berlaku dari kuota unlimited tersebut. Sahabat hanya akan mendapatkan kuota 512MB/hari dengan kecepatan normal, selebihnya sahabat hanya akan mendapatkan kecepatan 256Kbps.

Meski saya bukan seorang yang hobi bermain game online, akan tetapi saya bisa membayangkan bahwa dengan kecepatan 256Kbps (Kilobits per second) atau sama dengan 32KBps (Kilobytes per second), sahabat tidak akan bisa bermain game online dengan mulus. Jadi meski dilabeli unlimited, akan tetapi sebenarnya bisa dikatakan bahwa tidak sepenuhnya unlimited.

Anggap saja bahwa sahabat hanya akan mendapatkan kuota lokal data games 512MB x 30 hari = 15GB. Terlepas dari hal tersebut, apakah menurut sahabat Paket HERO Max Kartu Tri harga Rp 30rb (masa aktif 30 hari) dengan kuota 1GB (utama) + 4GB (lokal) + 15GB (lokal games) layak untuk dibeli? Saya hanya bisa memberikan gambaran, sahabat yang menentukan.

Apabila sahabat tertarik dengan Paket Data H3RO Max, maka sahabat bisa membeli paket tersebut melalui 3Store, mitra penjualan atau retailer Tri Indonesia di area penjualan yang telah ditentukan, dan juga bisa melalui aplikasi Bima+ yang bisa sahabat dapatkan secara gratis di Google Play Store dan App Store. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar