Cara Mendapatkan Video Digital Subscription Telkomsel

Layanan hiburan digital adalah salah satu layanan yang sudah menjadi gaya hidup bagi pengguna internet di Indonesia. Melalui Video Digital Subscription, Telkomsel menghadirkan reward berupa layanan konten video berlangganan premium. Jadi dengan membeli paket tertentu yang disediakan oleh Telkomsel, maka sahabat akan mendapatkan hadiah berupa layanan berlangganan video premium.
Video Digital Subscription adalah reward berupa layanan berlangganan video digital premium yang diberikan oleh Telkomsel kepada pelanggannya yang melakukan pembelian paket tertentu. Jadi fungsi dari Video Digital Subscription adalah untuk menikmati layanan konten video digital premium sesuai dengan layanan yang dipilih.

Berikut adalah beberapa pilihan layanan berlangganan video digital premium yang disediakan oleh Telkomsel:
  • Langganan Lionsgate Play (30 hari)
  • Langganan Prime Video (30 hari)
  • Langganan Vision (30 hari)
  • Langganan Viu (30 hari)

Apabila sahabat ingin mendapatkan reward berupa layanan langganan konten video digital premium dari Telkomsel, maka caranya sangat mudah. Sahabat hanya perlu membeli paket internet di aplikasi MyTelkomsel yang ada tanda berupa gambar Video Digital Subscription (lihat gambar di bawah ini). Biasanya Paket Combo Sakti dan Paket Internet OMG! Ada rewardnya.
Setelah sahabat melakukan pembelian paket tersebut, selanjutnya sahabat akan mendapatkan penawaran Video Digital Subscription dengan harga 0 alias gratis. Ada 4 pilihan jenis layanan berlangganan video digital seperti yang sudah saya sebutkan di atas. Sahabat hanya diperbolehkan untuk memilih salah satu dari beberapa pilihan yang ditawarkan oleh Telkomsel tersebut.

Selain itu, sahabat hanya bisa mengklaim bonus tersebut satu kali dalam sebulan selama periode aktif paket. Seperti halnya paket lain yang ditawarkan oleh Telkomsel bahwa bonus paket Video Digital Subscription hanya bisa digunakan di dalam negeri / Indonesia saja. Oh iya, promo ini hanya berlaku dari tanggal 18 Juni – 18 September 2021, dan bisa saja programnya diperpanjang.

Sebenarnya banyak program dan promo menarik yang ditawarkan oleh Telkomsel, akan tetapi banyak juga sahabat pengguna kartu Telkomsel yang tidak mengetahuinya. Apabila sahabat ingin mendapatkan informasi dan tips terbaru mengenai program dan promo Telkomsel, maka sahabat bisa membacanya di blog ini pada label [Telkomsel]. Semoga membantu dan bermanfaat.

Cara Mendapatkan Video Digital Subscription Telkomsel