by.U

Promo Paket Internet THR Tiap Hari Kartu by.U

Evy Nurvitasari
0 Komentar
Beranda
by.U
Promo Paket Internet THR Tiap Hari Kartu by.U
Seolah tidak mau kalah dan ketinggalan dengan beberapa operator seluler lainnya di Indonesia yang telah menyediakan beberapa paket promo yang khusus dihadirkan di bulan Ramadan, by.U selaku provider internet serba digital di Indonesia juga ikut mengeluarkan promo paket spesial yang cukup menarik untuk sahabat beli di bulan puasa yang penuh berkah ini.

Adapun promo yang dikeluarkan oleh by.U tersebut dilabeli dengan nama “THR Tiap Hari”. Ada dua paket promo spesial yang dihadirkan oleh by.U “THR Tiap Hari” yaitu paket Spesial Kurma dan Banjir Kuota THR. Seperti paket promo lainnya, tentu saja kedua paket tersebut menawarkan kuota dan harga yang berbeda dibandingkan dengan paket internet lain yang sudah ada sebelumnya.

[1] Spesial Kurma

Paket ini menawarkan kuota internet 12GB Masa aktif 3 Hari dengan harga Rp 15.000. Kalau menurut saya, paket ini bisa dibilang cukup terjangkau dan ekonomis. Secara matematis bisa dihitung bahwa hanya dengan biaya kurang dari Rp 5.000, maka sahabat bisa mendapatkan kuota internet sebesar 4GB.
Yang cukup unik dari Paket Spesial Kurma kartu by.U adalah paket tersebut hanya bisa sahabat beli pada jam tertentu. Kalau berdasarkan pengamatan saya, paket tersebut hanya bisa sahabat beli pada jam waktu sahur. Meski bisa dibeli setiap hari, akan tetapi setelah jam 06.00 (pagi), Paket Spesial Kurma tidak akan tersedia di aplikasi by.U.

[2] Banjir Kuota THR

Berbeda dengan paket sebelumnya (spesial kurma) yang hanya bisa dibeli pada jam tertentu, maka khusus untuk paket Banjir Kuota THR kartu by.U bisa sahabat dapatkan full 24 Jam. Paket tersebut menawarkan kuota internet 75GB Masa aktif 30 Hari dengan Harga Rp 150.000. Kalau dihitung per 1GB, maka harga untuk kuota 1GB hanya Rp 2.000 saja.

Catatan

Seperti paket data internet lainnya yang ditawarkan oleh kartu by.U, seluruh kuota dari paket promo Spesial Kurma dan Banjir Kuota THR tersebut bisa sahabat gunakan full 24 Jam tanpa pembagian waktu penggunaan di semua jaringan Telkomsel (2G, 3G, dan 4G) di seluruh Indonesia. Tentu saja kuotanya bisa sahabat gunakan untuk mengakses konten internet apa saja.

Untuk membeli paket Spesial Kurma dan Banjir Kuota THR, tentunya sahabat bisa melakukannya sendiri menggunakan aplikasi by.U. Bagi sahabat yang merasa ribet apabila melakukan pembelian menggunakan transfer bank, dompet digital, dan kartu kredit, maka sahabat bisa melakukan pembelian paket internet by.U menggunakan pulsa by.U.

Tenang saja, untuk melakukan pengisian pulsa kartu by.U, maka sahabat bisa mengisinya melalui konter pulsa yang berada di dekat tempat tinggal sahabat. Berdasarkan pengamatan saya, hampir semua distributor pulsa All Operator sudah menyediakan produk isi ulang kartu by.U. Kalau sahabat ragu, usahakan bertanya kepada penjual sebelum membeli. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar