Cara Mendapatkan Poin BuzzBreak Gratis Hasil NP

Banyak cara yang bisa sahabat lakukan untuk mendapatkan poin gratis menggunakan aplikasi BuzzBreak. Selain membaca berita, menonton video, check in harian, dan melakukan misi lainnya, ada juga cara menghasilkan poin BuzzBreak dengan menggunakan NP atau Nilai Panas. Banyaknya poin yang bisa sahabat hasilkan dari NP tergantung dari kerja sama Tim BuzzBreak sahabat.

Sahabat bisa mendapatkan poin BuzzBreak mulai dari 2000 Poin hingga 34000 Poin setiap harinya. Cara untuk mendapatkan poin BuzzBreak hasil dari NP caranya sangat mudah. Sahabat bisa melakukannya dengan mengikuti langkah-langkah berikut ini:
  • Buka aplikasi BuzzBreak, selanjutnya silakan sahabat pilih menu [Dompet]. Langkah selanjutnya adalah silakan sahabat pilih menu [Lihat Profil Akun].
  • Pada halaman profil, silakan sahabat pilih menu Tim-Lv (seperti gambar di bawah ini).
  • Pada halaman Tim, sahabat akan melihat ada dua Tim. Pada halaman Tim yang pertama [Tim Saya] merupakan halaman Tim sahabat. Jadi dalam Tim tersebut, sahabat merupakan pimpinannya. Dalam Tim ini, sahabat tidak bisa berpartisipasi mengumpulkan NP.
  • Pada halaman Tim yang kedua [Tim Bergabung] merupakan Tim yang kode rujukan atau kode referralnya sahabat gunakan ketika mendaftar BuzzBreak pertama kali. Jadi dalam Tim tersebut, posisi sahabat adalah sebagai anggota, sehingga sahabat bisa berpartisipasi untuk mengumpulkan NP.

Baik dalam Tim Sahabat atau Tim Bergabung, sahabat berkesempatan untuk mendapatkan 2000 – 17000 Poin per Tim nya. Sahabat dan semua anggota Tim bisa sama-sama mencairkan poin setelah NP yang dikumpulkan mencapai minimal 50 Poin atau sama dengan 2000 Poin. Tentu saja semakin banyak NP yang terkumpul, semakin banyak juga Poin yang bisa diklaim oleh angota TIM.

Bagaimana cara mengklaim poin dari kerja sama Tim BuzzBreak? Setelah NP terkumpul, koin yang awalnya tidak menyala selanjutnya akan menyala. Hal tersebut menunjukkan bahwa Poin BuzzBreak tersebut sudah bisa sahabat klaim atau cairkan. Untuk lebih lengkapnya, sahabat bisa membaca tulisan saya [Cara Mendapatkan Poin BuzzBreak Dengan Kerja Sama Tim].

Apabila sahabat tidak memiliki referral atau orang yang mendaftar BuzzBreak menggunakan kode rujukan sahabat, tentu saja sahabat tidak akan memiliki anggota Tim dan tidak akan ada NP yang terkumpul. Dengan kondisi seperti itu, sahabat tidak akan pernah mendapatkan Poin hasil kerja sama Tim dimana sahabat menjadi pimpinannya.

Meski demikian, sahabat juga masih memiliki kesempatan untuk mendapatkan poin kerja sama Tim yang kedua, dimana sahabat merupakan anggota dari Tim tersebut. Syaratnya adalah banyak anggota pada Tim tersebut yang rajin mengumpulkan NP. Ingat! Bahwa tidak semua Tim memiliki anggota yang aktif mengumpulkan NP.

Sebagai contoh, hingga saat ini Tim BuzzBreak saya anggotanya masih rajin mengumpulkan NP. Hampir setiap harinya, saya dan anggota sama-sama bisa mengklaim 7000 Poin karena jumlah NP yang terkumpul setiap harinya lebih dari 500 NP. Apabila sahabat ingin bergabung dengan Tim saya, maka sahabat bisa memasukkan kode rujukan saya B03047626. Semoga membantu dan bermanfaat.

Cara Mendapatkan Poin BuzzBreak Gratis Hasil NP