Cara Mendapatkan Poin BuzzBreak Dengan Kerja Sama Tim

Bukan hanya memiliki Referral BuzzBreak, sekarang apabila sahabat menjadi bagian referral dari pengguna BuzzBreak lainnya, sahabat juga berkesempatan untuk mendapatkan poin yang lumayan banyak. Kalau sebelumnya sudah saya bahas mengenai [Keuntungan apabila sahabat menjadi referral saya], sekarang saya akan bahas mengenai cara mengklaim poin BuzzBreak dari kerja sama tim.

Besarnya poin yang bisa sahabat dapatkan dengan kerja sama Tim BuzzBreak adalah 2000 – 17000 Poin setiap harinya. Poin yang akan sahabat dapatkan tergantung dari kinerja anggota Tim secara keseluruhan. Semakin banyak anggota yang bekerja, maka akan semakin besar juga kemungkinan seluruh anggota Tim mendapatkan poin yang banyak.

Cara kerjanya adalah semua anggota Tim bisa bekerja sama untuk mengumpulkan NP (Nilai Panas). Semakin banyak NP yang dikumpulkan, maka semakin besar juga poin yang bisa anggota dapatkan. cara mendapatkan NP sangat mudah, yaitu ketika sahabat membaca satu berita, menonton video, dan mendapatkan referral, maka sahabat akan mendapatkan NP.

Berikut adalah besarnya NP yang bisa sahabat dapatkan setiap harinya:

Aktifitas

NP Yang Diperoleh

Maksimal NP / Hari

Baca berita

1

5

Nonton Video

2

10

Dapat Referral

10

Tak terbatas


Setiap sahabat membaca satu berita, maka sahabat akan mendapatkan 1NP. Meski demikian, NP yang bisa sahabat dapatkan dalam satu hari dari membaca berita maksimal adalah 5NP atau dengan kata lain bahwa yang dihitung hanya 5 aktifitas membaca berita. Jadi apabila sahabat membaca 15 berita, sahabat hanya akan mendapatkan 5 NP.

Begitu juga dengan menonton video di BuzzBreak. Sahabat akan mendapatkan 2NP setiap menonton Video menggunakan aplikasi BuzzBreak. Jumlah maksimal NP yang bisa sahabat peroleh dengan menonton video adalah 10 NP atau hasil dari menonton 5 Video. Semisal sahabat melihat 15 video, maka sahabat hanya akan mendapatkan 10 NP saja.

Sedangkan untuk NP dari referral, maka jumlahnya tidak dibatasi. Itu artinya bahwa hasil NP dari semua referral yang sahabat dapatkan akan dihitung semua. Tentu saja selain NP, sahabat juga akan mendapatkan poin dari hasil membaca berita, menonton video, dan mendapatkan referral. Jadi sahabat mendapatkan keuntungan sekaligus (NP & Poin).

Setelah NP sudah terkumpul, selanjutnya berikut adalah langkah-langkah cara untuk menggabungkan NP dan mencairkan poin BuzzBreak dari NP yang sudah dikumpulkan bersama-sama:
  • Buka Aplikasi BuzzBreak, selanjutnya silakan sahabat buka Profil Akun.
  • Langkah selanjutnya adalah silakan sahabat pilih menu Tim.
  • Sahabat akan dibawa ke halaman Tim Saya. Pada halaman tersebut, sahabat akan menemukan jumlah NP yang dikumpulkan oleh Tim sahabat. Kalau ada NP yang sudah bisa dicairkan, silakan sahabat pilih tombol poin yang menyala.
  • Pada menu Tim Bergabung, sahabat akan melihat halaman yang merupakan kelompok (Tim) sahabat. Untuk menggabungkan NP, sahabat bisa pilih tombol [NP Terpunya], sedangkan untuk mengklaim NP maka sahabat bisa memilih Poin yang sudah menyala.

Dengan banyaknya cara yang bisa sahabat lakukan untuk mengumpulkan poin BuzzBreak, maka tentu saja peluang sahabat untuk mendapatkan keuntungan dari BuzzBreak juga semakin besar. Untuk informasi lainnya, sahabat bisa membaca tulisan-tulisan saya lainnya tentang aplikasi penghasil uang tersebut di label [BuzzBreak]. Semoga membantu dan bermanfaat.

Cara Mendapatkan Poin BuzzBreak Dengan Kerja Sama Tim