Cara Klaim Voucher Telkomsel Cashback Google Play dari GoPay

Salah satu reward atau hadiah yang diberikan oleh Telkomsel kepada pelanggan yang mengikuti program DAILY CHECK IN adalah berupa voucher cashback Google Play hingga 20rb dari GoPay. Bagi sahabat yang masih bingung cara mencairkan voucher cashback tersebut, maka silakan sahabat mengikuti instruksi cara klaim voucher cashback GooglePlay dari GoPay di bawah ini.

[1] Cek Kode Voucher

Setelah sahabat membuka hadiah dari program Daily Check in, selanjutnya sahabat akan mendapatkan pesan SMS dari nomor 777 yang berisi “Selamat! Anda mendapatkan Voucher Cashback GooglePlay 20rb dari GoPay. Masukkan kode Voucher (16 digit kode voucher) di tsel.me/DCI21GP Info lengkap cek tsel.me/DCI21”.
Sebagai informasi bahwa 16 digit kode voucher yang saya sampaikan di atas bersifat unik, jadi kode yang sahabat terima akan berbeda-beda. Setelah sahabat mendapatkan 16digit kode tersebut, langkah selanjutnya adalah memasukkan kode voucher tersebut menggunakan aplikasi GoJek. Pastikan sahabat sudah memiliki akun di aplikasi tersebut.

[2] Klaim Voucher GoPay

Ada beberapa langkah untuk klaim voucher cashback GooglePlay dari GoPay. Sebelumnya sahabat harus sudah memasang aplikasi GoJek dan sudah terdaftar sebagai pengguna aplikasi tersebut. Sahabat bisa download aplikasi GoJek gratis di Google Play Store (bagi pengguna Android) dan App Store (bagi pengguna iOS).
  • Setelah sahabat sudah memiliki akun GoJek, silakan sahabat buka aplikasi tersebut. Selanjutnya silakan sahabat pilih menu [Promos].
  • Silakan sahabat pilih [Got a promo code? Enter here]
  • Langkah selanjutnya adalah silakan sahabat masukkan 16digit kode voucher yang dikirim oleh Telkomsel. Kemudian silakan sahabat pilih tombol [Verify YOUR CODE]
  • Sahabat akan dibawa ke halaman My promos. Sahabat akan menemukan voucher cashback Rp 10.000 untuk top up game & lainnya pakai GoPay di Google Play.

Bagi sahabat yang ingin mendapatkan voucher gratis dari Telkomsel, maka sahabat bisa mengikuti program Daily Check in. Selain voucher, sahabat juga bisa mendapatkan kuota internet hingga 7.5GB. Untuk mengikutinya sangat mudah, sahabat bisa membaca tulisan saya sebelumnya tentang [Gratis Kuota Internet 7.5GB Dengan Daily Check in]. Semoga membantu dan bermanfaat.

Cara Klaim Voucher Telkomsel Cashback Google Play dari GoPay
  1. Halo kak. Saya pengen nanya saya dapat email dri cs telkomsel seperti ini apakah ini valid kak kalau sudah bethasil di cancel Kepada Yth.

    Bapak Andreas Abdulloh


    Selamat siang,

    Terima kasih telah menghubungi layanan pelanggan Telkomsel melalui email cs@telkomsel.co.id.


    Sebelumnya, saya sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami. Saya cek berdasarkan hasil laporan di nomor 6281316524514 dengan ID 1-6Q76U85 bahwa, untuk proses migrasi ke kartuHalo telah dibatalkan pada tanggal 13 Maret 2021.


    Melalui email ini kami sampaikan pula kabar gembira bahwa di layanan email cs@telkomsel.co.id dapat membantu Bapak aktivasi paket data, telepon, dan SMS. Jika Bapak memiliki nomor Telkomsel lain yang ingin dibantu aktivasi paket, silakan menghubungi kami kembali agar kami dapat bantu aktivasi paket yang Bapak butuhkan. Kami juga dapat membantu untuk merekomendasikan paket menarik dengan harga terbaik.


    Demikian penjelasan yang dapat saya sampaikan. Silakan menghubungi kembali apabila membutuhkan informasi, permintaan, atau keluhan lainnya.


    Terima kasih untuk tetap setia menggunakan produk Telkomsel.



    Hormat kami,



    Jihan

    Customer Care Officer


    Maaf kak kalau aga sedikit melenceng

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau Kakak sebelumnya sudah mengajukan pembatalan migrasi kartu Halo melalui e-mail, kemudian Kakak mendapatkan balasan seperti itu, berarti ya Valid Kak. Oh iya Kak, cek juga pengirim e-mailnya ya untuk memastikannya.

      Kalau menurut saya sudah Valid bahwa pembatalan proses migrasi sudah berhasil Kak. Kalau masih ragu, Kakak bisa hubungi CS Telkomsel untuk memastikannya.

      Hapus