Catatan Saya Telkomsel

Gratis Kuota Internet Telkomsel 7.5GB+ Dengan Daily Check in

Evy Nurvitasari
0 Komentar
Beranda
Catatan Saya
Telkomsel
Gratis Kuota Internet Telkomsel 7.5GB+ Dengan Daily Check in
Bagi sahabat yang ingin mendapatkan gratis kuota internet 7.5GB+ dari Telkomsel, maka sahabat bisa mengikuti program Daily Check in yang diselenggarakan oleh Telkomsel. Saya sudah sering mengikuti program tersebut, akan tetapi dari pengalaman saya selama ini, hadiah yang diberikan oleh Telkomsel saat ini adalah yang paling banyak dibandingkan dengan program daily check in sebelumnya.
Pada periode kali ini yaitu tanggal 15 Oktober hinggan 18 November 2020, program daily check in Telkomsel memberikan hadiah berupa kuota internet sebesar 7.5GB, kuota MAXstream sebesar 7GB, dan 10 poin Telkomsel. Kuota dan poin tersebut diberikan secara bertahap oleh Telkomsel. Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah hadiah yang bisa sahabat dapatkan dari program daily check in Telkomsel.

Jumlah Stamp

Hadiah

Masa Aktif

5

10 Telkomsel Poin

Akhir Tahun

10

MAXstream 7GB

7 Hari

15

500MB 4G

2 Hari

20

1GB 4G

2 Hari

25

1GB + 1GB 4G

2 Hari

30

2GB + 2GB 4G

2 Hari


Cara Kerja

Untuk mendapatkan hadiah dari program daily check in yang saya sebutkan di atas caranya sangat mudah. Jadi ketika sahabat sudah mengumpulkan hingga 5 stamp atau stempel, maka sahabat bisa tukarkan stamp tersebut dengan 10 Telkomsel poin. Setelah sahabat menambahkan 5 stempel lagi sehingga totalnya menjadi 10 stempel, maka sahabat akan mendapatkan kuota MAXstream 7GB.

Sahabat hanya bisa mendapatkan 1 stempel / stamp setiap harinya. Untuk mendapatkan stempel, sahabat harus check in atau membuka aplikasi myTelkomsel setiap harinya. Jadi kalau sahabat memulai hari ini, maka sahabat masih punya waktu 34 hari untuk mendapatkan jumlah poin maksimal (30 stamp) program daily check in.

Cara Mendapatkan

Sebelumnya, sahabat harus install aplikasi MyTelkomsel terlebih dahulu untuk mengikuti program daily ceck in Telkomsel. Aplikasi tersebut bisa sahabat download gratis di Google Play Store ataupun di App Store. Untuk mendapatkan stempel atau stamp dari program daily check in, maka sahabat bisa melakukannya dengan langkah-langkah di berikut ini.
  • Buka aplikasi MyTelkomsel, selanjutnya pada bagian “Terbaru dari Telkomsel”, silakan sahabat pilih promo [Dapat Hadiah dari Check in Tiap Hari].
  • Sahabat akan dibawa ke halaman Daily Check In. Untuk mendapatkan Stamp, silakan sahabat pilih tombol [Check in hari ini dapat 1 STAMP].
  • Akan muncul pemberitahuan yang menginformasikan bahwa sahabat sudah mendapatkan 1 STAMP. Silakan sahabat pilih tombol [Tutup].
  • Silakan sahabat di hari berikutnya melakukan hal yang sama (check in) di aplikasi MyTelkomsel untuk mendapatkan Stamp lagi.

Perlu sahabat ketahui bahwa program daily check in ini rutin diadakan oleh Telkomsel. Jadi apabila ketika sahabat membaca tulisan ini, akan tetapi program ini sudah berakhir, tidak ada salahnya sahabat cek lagi di aplikasi MyTelkomsel, siapa tahu ada program daily check in dengan periode baru dan hadiah baru.

Banyak promo dan program-program menarik yang ditawarkan oleh Telkomsel. Bagi sahabat yang ingin mendapatkan informasi terbaru mengenai promo, program, dan informasi terbaru mengenai provider Telkomsel, maka sahabat bisa membaca tulisan saya lainnya di label [Telkomsel]. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar